4 Alasan Huawei MatePad 11 Layak Dijadikan Daily Driver

    Kehadiran tablet sebagai gadget in between smartphone dan laptop belakangan makin dibutuhkan. Terlebih buat kamu yang pengen produktif di mana aja tapi pengen barang bawaan jadi makin banyak dan ribet. Nah, Huawei MatePad 11 sepertinya menjadi pilihan tablet yang layak kamu pertimbangkan untuk jadi tablet pendamping daily activity kamu. Kenapa? Berikut ini 4 alasan kenapa Huawei MatePad 11 nyaman dan cocok untuk dijadikan daily driver.

    Harmony OS

    Beberapa waktu lalu saat merilis Huawei MatePad 11, Huawei juga merilis OS terbarunya yakni Harmony OS. Kabar gembiranya, Harmony OS juga akan diinstall ke beberapa smartphone Huawei terdahulu dan yang akan dirilis nantinya. Harmony OS juga mendapat tanggapan yang positif dari banyak pengamat dan reviewer gadget. Seperti tampilan yang elegan, simple and seamless, dan sangat mudah dimengerti bahkan sangat ramah terutama untuk mereka yang awam dengan teknologi. 

    Layar Besar 

    Banyak orang berpikir, tablet cuma layar smartphone yang digedein. Tunggu dulu, coba lihat Huawei MatePad yang sudah menggunakan layar IPS LCD dengan refresh rate 120 Hz. Mau kerja, ngegame, nonton film pasti lancar jaya! Ditambah chipset Qualcomm Snapdragon 865 7nm juga memastikan performa kencang tanpa hambatan. Dilengkapi teknologi AI Noise Reduction, suara latar seperti ketikan dan obrolan di tempat kamu berada akan difilter secara otomatis untuk komunikasi yang lebih baik. Wow!

    Multitasking yang Nyaman

    Huawei sadar betul, tablet nggak hanya hadir sebagai pelengkap smartphone dan laptop. Maka dari itu, pada Huawei MatePad 11, Huawei menyematkan fitur Window Lock supaya kamu dapat mengerjakan 2 aktivitas di aplikasi yang sama, dan fitur Multi-Window memungkinkan kamu mengakses hingga 4 aplikasi di satu layar – chat dengan teman sambil cek email, catat sambil konferensi online, sehingga kamu lebih produktif. Beneran bisa kayak laptop kan?

    Aksesoris yang Mumpuni

    Biar kerja atau bikin konten makin nyaman, MatePad 11 juga kompatibel dengan Huawei M-Pencil Generasi 2. Dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan dan kemiringan, perangkat ini mampu mengikuti gerakan tangan dengan latensi rendah hingga 2 ms. Nggak ketinggalan ada HUAWEI Smart Magnetic Keyboard untuk mengerjakan banyak hal-hal penting di mana saja. Nggak cuma jadi gadget pelengkap daily driver, kamu juga bisa menghubungkan HUAWEI MatePad 11 dengan laptop sebagai layar kedua. Kerjakan dua proyek bersamaan, dan drag-and-drop file dengan mudah antar layar.

    Harga Huawei MatePad 11 yang affordable juga cocok bagi pengguna yang menginginkan tablet yang benar-benar value for money. Saat ini tersedia promo menarik di Payday Promo di www.eraspace.com dan retail Erafone seluruh Indonesia. 

    Nikmati belanja gadget idaman yang terjamin original dan aman di seluruh gerai Erafone, eraspace.com atau belanja via WhatsApp Erafone di nomor 0812 9077 7722 dan nikmati gratis ongkir. 

    Raih kesempatan memenangkan Hyundai KONA Electric, Vespa Primaversa, Sepeda Brompton, Play Station 5, smartwatch Garmin dan ribuan hadiah lainnya di Eraversary 2021! Informasi lebih lanjut kunjungi segera www.eraversary.com ya!