Intip Desain Cantik Retro OPPO A57 dari Dekat !

    Beberapa waktu yang lalu OPPO A57 baru saja dirilis untuk para konsumennya di Indonesia. Lewat ponsel teranyar ini, Oppo juga membawa beberapa fitur yang pertama kali ada di lini A5 Series. Selain dibanderol dengan harga terjangkau dan memiliki teknologi berkelas, OPPO A57 juga menawarkan keunggulan lain yakni dari segi tampilan yang menarik dan build quality yang baik.

    Penasaran apa saja keunggulan dari desain OPPO A57 ? Simak ulasanya berikut ini.

    Desain Ramping dan Ringan

    OPPO A57 hadir dengan desain yang cukup tipis dengan ketebalan hanya 7,99 mm. Hal tersebut lantaran ponsel A series terbaru ini mengusung desain retro modern yang memiliki desain ujung body yang berbentuk kotak, tidak membulat. Dengan hal tersebut, membuatnya ramping dan mudah di masukan ke dalam kantong celana tanpa membuat efek gembung.

    Meski ukuran layar nya besar yakni mencapai 6,56 inci, OPPO A57 memiliki bobot cukup ringan dengan 187 gram yang membuat nyaman meski digunakan dengan satu tangan dalam waktu yang cukup lama. Menurut kami, dua faktor tersebut menjadi pertimbangan tersendiri bagi anda yang memiliki aktivitas seharian. Sebab, smartphone yang tipis dan ringan akan memudahkan ketika penyimpanan dan lebih fleksibel jika dibawa kemana-mana.

    Tampil Menarik dengan Desain OPPO Glow

    Beralih ke bagian belakangnya, OPPO A57 membawa penyegaran desain pada seri A yang mengusung desain OPPO Glow dengan dua sentuhan warna yang stylish yakni, Glowing Black dan Glowing Green. Dengan teknik pewarnaan OPPO Glow Design, membuat permukaan cover pada bodi bagian belakang OPPO A57 tampil berkilau saat terkena paparan sinar.

    Tak hanya itu, selain sudah dilengkapi dengan perlindungan yang berfungsi sebagai lapisan anti gores untuk melindungi cover bodi dari goresan dan memastikan perangkat ekstra aman digunakan dalam jangka waktu panjang. Berkat penggunaan OPPO Glow Design juga membuat cover belakang perangkat tidak terasa licin sehingga nyaman ketika digenggam dan bebas dari noda sidik yang menempel.

    Durabilitas IP54

    OPPO A57 diklaim memiliki durabilitas jempolan karena perangkat ini telah lolos uji secara ketat. Selain bebas khawatir yang tahan terhadap goresan, ponsel ini juga dibekali dengan fitur kemampuan debu IP5X dan tahan percikan air IPX4.

    Dengan adanya sertifikasi tersebut, membuat OPPO A57 cocok untuk digunakan di lingkungan outdoor. Build quality yang bagus dan desain yang menarik juga memberikan pengalaman visual mengesankan. Selain itu, di kelas harganya menurut kami kehadiran OPPO A57 patut di apresiasi, mengingat jarang ada ponsel Rp2 jutaan yang memiliki fitur serupa. 

    Sebagai smartphone yang berada di kelas entry level, menurut kami OPPO A57 berhasil membawa tampilan menarik yang mengusung desain yang kekinian dan tidak terlihat murahan. Bagi anda yang tertarik dengan ponsel teranyar OPPO ini, A57 sudah di jual di Indonesia dengan harga Rp 2,4 juta yang bisa didapatkan secara online di Oppo Store, mitra e-commerce Oppo dan di TikTok via fitur Live Shopping (Oppo Brand Store Virtual) yang digelar akun @oppoindonesia.