Dugaan Spesifikasi Kunci Tablet OPPO Pad Bocor, Segera Dirilis?

GadgetSquad.id – OPPO dikabarkan sedang mengembangkan tablet OPPO Pad. Beberapa kebocoran yang muncul bulan lalu mengungkapkan informasi penting tentang spesifikasi, desain, dan harga perangkat. Kali ini, Digital Chat Station membagikan spesifikasi tablet misterius itu, yang tampaknya mungkin telah membocorkan detail OPPO Pad yang akan datang. 

Bocorannya menyebutkan bahwa tablet ini dibekali panel LCD berukuran 11 inci dengan desain layar penuh yang menandakan akan dibekali dengan bezel tipis. Layar tersebut diharapkan mendukung refresh rate 120Hz dan resolusi 2.560 x 1.600 piksel, demikian dikutip Gizmochina.

Di bagian depan, perangkat ini diharapkan menawarkan kamera 8 MP dan kamera belakang Hynix Hi336 13 MP. Perangkat tampaknya tidak menampilkan pemindai sidik jari, tapi diharapkan membawa dukungan untuk membuka kunci wajah.

Tablet ini juga dikabarkan akan dibekali dengan chip Snapdragon 870 dan mungkin akan dikirimkan dengan RAM LPDDR4x 6 GB. Namun bocoran tidak menjelaskan informasi tentang penyimpanan internal perangkat, tapi bocoran sebelumnya mengklaim bahwa perangkat itu memiliki penyimpanan internal 256 GB.

Disebutkan juga bahwa tablet tersebut akan dilengkapi dengan OS Android 12 dan akan membawa dukungan untuk multi-display paralel dan mode desktop. Tablet ini akan dibekali baterai 8.080 mAh, tapi tidak ada kabar tentang kemampuan pengisian cepatnya. Ini juga akan membawa dukungan untuk stylus yang peka terhadap tekanan.