Huawei FreeBuds 4i, Earbuds Terbaru Nikmati Musik Hingga 10 Jam

0
30

Huawei FreeBuds 41 hadir dalam 3 warna pilihan

Earbuds Huawei FreeBuds 4i

Buat kamu yang ingin menikmati musik secara private, Huawei FreeBuds 4i hadir dengan sederet keunggulannya. Huawei mengklaim produk earphone TWS (True Wireless Stereo) membawa pengalaman mendengarkan musik berkualitas premium, nyaman, dan berteknologi tinggi.

Tiga Fitur Andalan

Dibanderol dengan harga Rp 1.199.000, Huawei FreeBuds 4i mengintegrasi teknologi canggih dan desain. Tiga warna pilihannya, yaitu merah, putih dan hitam, menjadi daya tarik awal. Dilengkapi berbagai fitur untuk menghasilkan suara yang jernih, antara lain melalui fitur :

  • Noise-cancelling Makin Sempurna

Ketika berbicara tentang headphone TWS, peredam bising (noise-cancelling) telah menjadi fitur yang wajib dimiliki. Kebanyakan earphone memiliki peredam bising tidak dapat beradaptasi dengan berbagai kondisi untuk memberikan efek peredam bising yang memuaskan.

Huawei  FreeBuds 4i dibuat dengan menggunakan komponen akustik dan algoritma khusus untuk membuat gelombang suara akustik terbaik, yang dapat secara aktif menghilangkan kebisingan untuk mencapai ANC yang sempurna. Ditambah dua mikrofon dan teknologi beamforming digunakan untuk pengambilan suara yang akurat.

Baca juga : Review 1More ColorBuds : Earbuds Rp 1 Jutaan, Kualitas Suara Jempolan

Huawei  FreeBuds 4i juga menggunakan desain anti angin unik yang secara efektif dapat meningkatkan peredam kebisingan angin. Memanfaatkan teknologi jaringan AI Huawei,  FreeBuds 4i bahkan dapat mengekstrak suara manusia dari kebisingan di sekitarnya, sehingga hasil yang didengar akan jauh lebih jernih tanpa bising.

FreeBuds 4i menyediakan berbagai mode ANC yang dapat secara aktif beradaptasi dengan berbagai kondisi seperti suara dengungan AC, bising yang dihasilkan oleh komputer, kebisingan kereta api di terowongan dan keramaian di pusat perbelanjaan.

earbuds huawei freebuds 4i (2)

  • Suara Berkualias Tinggi

Huawei FreeBuds 4i pun mampu menghasilkan suara berkualitas tinggi. Dengan driver dinamis 10nm yang besar dan diafragma komposit yang dikemas ke dalam bodi yang ringkas. Ditambah dengan algoritma penyetelan profesional bawaan untuk memberikan tiga level audio yang seimbang kepada penggunanya.

Kualitas audio bisa mencapai parameter respon frekuensi terbaik. Baik itu gitar, drum, vokal, atau piano yang digunakan pada musik pop, atau power metal, rock, dan lagu daerah yang ekspresif. Huawei FreeBuds 4i mampu menghadirkan semua detail suara, sehingga memungkinkan pengguna menikmati musik berkualitas tinggi secara menyeluruh.

Baca juga : Review Samsung Galaxy Earbuds Live – Desain Mewah Audio Megah

  • Baterai Tahan Lama

Huawei FreeBuds 4i hadir dengan daya tahan baterai yang kuat. Produk ini didukung baterai berkapasitas besar. Saat ANC dimatikan, FreeBuds 4i dapat memberikan 10 jam pemutaran musik terus menerus atau 6,5 jam panggilan suara dengan daya penuh. Bersama dengan casing pengisi dayanya, perangkat ini dapat memutar musik hingga 22 jam atau panggilan suara hingga 14 jam.

HUAWEI FreeBuds 4i juga mendukung fitur fast charging, memungkinkan pengguna untuk menikmati audio selama 4 jam hanya dalam waktu 10 menit pengisian daya. Hal ini memudahkan pengguna untuk menikmati lagu favorit sepanjang hari tanpa gangguan.