Mengenal Kelebihan Oppo O-Free Wireless Headset

0
21

Bersama dengan Oppo Find X Lamborghini, O-Free Wireless resmi diperkenalkan. Perangkat audio terbaik Oppo ini diklaim mampu dapat bertahan hingga 4 jam. Adapun kelebihan Oppo O-Free Wireless lainnya yang harus kamu ketahui. Apa saja?

Kelebihan Oppo O-free Bluetooth Headset

Earphone Oppo O-Free Wireless merupakan earphone nirkabel kompak yang memiliki dua varian warna. Yakni warna hitam dengan warna aksen Biru Tembaga dan Bordeaux Merah.

Kelebihan Oppo O-Free Wireless Headset

Headset Bluetooth Nirkabel O-Free mendukung Stereo TrueWireless. Fitur ini mampu menyinkronkan earphone kiri dan kanan secara sempurna dengan streaming telepon.

Baca Juga: Hp OPPO Find X Segera Diboyong ke Indonesia

Headset Bluetooth Nirkabel Bebas-O dilengkapi dengan chip cerdas internal dan mendukung teknologi Stereo TrueWireless. Sehingga sangat mengurangi penundaan sehingga suara yang dipancarkan disinkronkan dengan smartphone untuk meningkatkan stabilitas.

Oppo O-free Bluetooth Headset

Selain menjawab panggilan telepon, O-Free juga mendukung terjemahan suara, bantuan suara bangun, kontrol musik. Kontrol musik ini mampu menyesuaikan jeda volume, pemutaran mengubah musik dan banyak lagi.

Berkat Chip Qualcomm SoC QCC3026 sehingga O-Free mendukung terjemahan suara, meski tidak ada perincian pada bahasa yang didukung saat ini. Hal ini mirip dengan Google Pixel Buds.

Chipset ini ditujukan untuk headset Bluetooth murah dan kelas menengah. Vendor chipset prosesor tersebut mengklaim bahwa chipset ini memiliki protokol TrueWireless Stereo hingga dapat mengurangi konsumsi daya hingga 50% dibandingkan dengan headset biasa.

Baca Juga: Segera Dirilis di Indonesia, Ini 10 Hal Yang Menarik dari OPPO Find X

Menariknya, OPPO mendesain headset baru ini untuk menghemat daya. Headset dapat digunakan tanpa gangguan selama 4 jam, dan kotak pengisian daya dapat bertahan selama 12 jam, demikian dilansir gizchina.

Bluetooth Headset O-Free akan datang digabungkan dengan Oppo Find X Lamborghini Edition. Secara terpisah earphone ini dijual CNY 699 atau sekitar € 90/ Rp 1,5 jutaan dan tersedia pada bulan Agustus di Cina.