Android Rp1 Juta-an, Ini Acer Liquid Z410, Z520 dan Z220

Acer Liquid Z410, Z520, Z220

gadgetsquad.id – Sambut Era Mobile Broadband,Acer Luncurkan Rangkaian Smartphone terbarunya, Android Rp1 Juta-an, Acer Liquid Z410, Z520 dan Z220. Ketiga smartphone ini memiliki keunggulan dan kelebihan yang berbeda-beda. Apa sajakah itu?

Acer Liquid Z520 dan Liquid Z410 sudah tersedia dengan harga Rp1.499.000 Juta dan Rp 1.349.000. Sedangkan untuk Acer Liquid Z220 baru akan tersedia pada awal Juli.

Acer Liquid Z410 smartphone yang mengusung teknologi konektivitas 4G pertama dari Acer dilengkapi dengan dukungan prosesor 64bit, dual-shot camera, dan kamera depan wide angle lens 2MP, Acer Liquid Z520 smartphone stylish dengan layar lebar 5 inci yang dilengkapi dengan fitur Reading Mode, kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP dengan fitur Voice Camera Control, Sedangkan Acer Liquid Z220 smartphone pertama Acer yang hadir dengan sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop.

Lebih lanjut Melengkapi fitur 4G LTE yang ada di dalam Liquid Z410, smartphone ini pun hadir dengan prosesor Quad Core 1.3GHz 64-bit dan RAM 1GB. Dengan keunggulan spesifikasi tersebut, pengguna tidak akan menemui kendala saat melakukan multitasking atau saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Liquid Z410 juga dilengkapi dengan memori internal 8GB dan slot Micro SD untuk menyimpan semua file tambahan seperti gambar, video dan  dokumen penggunanya.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang hobi selfie, maka Liquid Z410 telah didukung kamera utama 5 MP autofocus & kamera depan 2MP dengan fitur dual-shot yang memungkinkan penggunanya dapat menggunakan kedua kamera dalam waktu yang bersamaan untuk mengambil gambar. Kamera depan Liquid Z410 ini pun sudah memakai wide angle lens sehingga pengguna tidak perlu takut ada yang terpotong saat wefie bersama banyak teman.

Acer Liquid Z520 hadir sebagai smartphone stylish untuk penikmat konten multimedia karena pengguna akan dimanjakan dengan layarnya yang lebar 5 inci sekualitas vivid yang dilengkapi dengan fitur Reading Mode sehingga pengguna tidak akan mengalami kelelahan pada mata saat berlama-lama menatap layar. Liquid Z520 juga memberikan pengalaman terbaru dalam mengambil foto melalui kamera utama beresolusi 8MP autofocus dan kamera depan beresolusi 2MP dengan adanya fitur voice camera control. Voice camera control memungkinkan pengguna untuk memotret hanya dengan perintah suara yang sederhana, tidak perlu lagi menekan tombol kamera pada layar.

Sedangkan Acer Liquid Z220 merupakan smartphone pertama Acer yang hadir dengan sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop. Dengan sistem operasi terbaru tersebut, Liquid Z220 memiliki sistem operasi antar muka yang lebih dinamis dan responsif ketika kamu sedang menggunakan smartphone ini.  Dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2 GHz dan RAM 1GB, Liquid Z220 tidak akan menemui kendala yang berarti saat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan, selain itu Liquid Z220 pun telah didukung dengan kamera 5MP dan kamera depan 2MP untuk foto selfie.

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, mengatakan, “Rich content, koneksi data cepat dan smartphone dengan performa dan value terbaik memainkan peranan yang sangat penting saat era mobile broadband telah diimplementasikan. Kami bangga tiga smartphone terbaru kami diluncurkan untuk mengisi ekosistem mobile broadband tersebut, dengan Liquid Z410 hadir sebagai smartphone 4G dengan performa terbaik dan Liquid Z520 diciptakan sebagai smartphone stylish untuk penikmat konten multimedia.”

Acer Liquid Z410 dapat diperoleh dalam dua pilihan warna yaitu Black and White, Acer Liquid Z520 dapat diperoleh dalam dua pilihan warna yaitu mystic black dan pure white, Acer Liquid Z220 dapat diperoleh dalam dua pilihan warna yaitu mystic black dan pure white.