Grab Luncurkan Layanan GrabFresh di Indonesia. GrabFresh merupakan layanan untuk membantu pengguna berbelanja barang kebutuhan sehari-sehari secara online. Seperti apa layanan ini?

HappyFresh, penyedia layanan pengiriman barang belanjaan nomor satu di Asia Tenggara, merupakan mitra pertama yang terintegrasi melalui GrabPlatform yang telah diluncurkan pada Juli 2018.

GrabFresh adalah layanan pengiriman on-demand untuk barang belanjaan kebutuhan sehari-hari. Menjalin kerja sama dengan HappyFresh, penyedia layanan pengiriman barang belanjaan terdepan di Asia Tenggara, GrabFresh memberikan pengalaman berbelanja bebas repot dan hemat waktu dalam memesan barang belanjaan secara online, dan pengiriman produk berkualitas langsung ke depan pintu rumah para pengguna.

Peluncuran GrabFresh ditujukan untuk menyediakan cara yang lebih nyaman dalam berbelanja barang kebutuhan sehari-hari bagi para konsumen di Indonesia, tanpa perlu pergi ke supermarket. Jadi pengguna tidak akan terjebak macet, menunggu di antrian panjang, atau membawa tas penuh dengan barang belanjaan yang berat.

Baca Juga: Driver Grab Disediakan Paket Internet Murah Telkomsel dan Smartphone Samsung

Melalui GrabFresh, para konsumen di Indonesia dapat memilih lebih banyak varian produk jika dibandingkan dengan layanan pengiriman barang belanjaan lainnya yang ada saat ini, dan memiliki personal shopper terlatih untuk memilih barang-barang yang dibutuhkan di dalam toko guna memastikan mereka memiliki kualitas terbaik.

“Melalui GrabFresh, kami akan menciptakan lebih banyak peluang penghasilan bagi mitra GrabExpress, mitra pengiriman, dan juga personal shoppers,” kata Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia mengungkapkan,

HappyFresh telah membangun jaringan yang luas dengan beragam supermarket dan pusat perbelanjaan khusus, hal ini memungkinkan para pengguna GrabFresh untuk memesan kebutuhan harian yang tersedia di supermarket, seperti Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Transmart Carrefour, Super Indo, Grand Lucky, Red&White, The FoodHall, Papaya Street Gallery, dan LOKA Lifestyle Supermarket, serta toko daging, toko kue, dan toko makanan ringan sehat, tergantung dari lokasi dan jarak mereka ke toko-toko tersebut.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia mengungkapkan, “Dengan GrabFresh, kami berekspansi ke kategori pengeluaran rumah tangga terbesar di wilayah ini, dan kami tidak dapat melakukannya dengan mitra lain yang lebih baik daripada HappyFresh.

Baca Juga: Driver Grab Diharapkan Patuhi Aturan Ganjil Genap Jabodetabek

Fajar Budiprasetyo, Co-Founder and CTO of HappyFresh mengungkapkan, “Kami senang dan bangga dapat bermitra dengan Grab. Banyaknya kurir yang mereka miliki memungkinkan kami untuk menambahkan lebih banyak slot pengiriman dan meningkatkan waktu pengiriman.

Selain itu, dengan basis pengguna Grab yang luas di Asia Tenggara, kami percaya bahwa Grab adalah mitra terbaik untuk membantu kami tumbuh dan berkembang, bahkan saat kami tetap fokus pada keunggulan kami, yaitu melayani pelanggan dengan pilihan produk dan pengalaman pelanggan terbaik melalui personal shoppers yang terlatih.”

Pengguna dapat mengakses GrabFresh dengan mengetuk ikon ‘Groceries’ pada layar utama aplikasi Grab dan dapat melihat penawaran harian dan diskon khusus yang menarik! Selain Jakarta, GrabFresh juga akan tersedia di sejumlah kota di Indonesia dimana HappyFresh beroperasi, termasuk Bandung dan Surabaya dalam beberapa bulan ke depan, diikuti Thailand dan Malaysia pada akhir 2018. Untuk dapat menikmati layanan GrabFresh, para pengguna Grab dapat mengunduh versi terbaru aplikasi Grab baik di App Store maupun Play Store.

Keuntungan Berbelanja melalui Layanan GrabFresh:

1. Berbelanja barang kebutuhan sehari-hari hanya dengan sentuhan jari, di mana pun Anda berada – ketika sedang bersantai di rumah, atau ketika sedang terjebak macet di perjalanan.
2. Menyediakan pilihan produk terbanyak untuk produk segar, makanan dan barang-barang kebutuhan rumah tangga, melalui kemitraan dengan lebih dari 30 supermarket besar dan jaringan yang luas dengan pusat perbelanjaan khusus.
3. Informasi mengenai harga dan persediaan diperbarui secara harian untuk menjamin ketepatan pembelian dan menghindari situasi ‘kehabisan stok’.
4. Para personal shopper terlatih akan membantu para pelanggan untuk memilih produk dengan kualitas terbaik dan dapat merespon instruksi yang spesifik.
5. Fleksibilitas dan kenyamanan berkat pengiriman barang belanjaan langsung ke rumah oleh mitra pengemudi GrabExpress dan mitra pengiriman, kapanpun Anda menginginkannya, baik dalam waktu satu jam, maupun pada slot pengiriman lain tersedia.
6. Efisiensi biaya dan manfaat bernilai tambah melalui beragam promo dan potongan harga khusus dari toko-toko pendukung.