20 Oktober, Samsung Gelar “Galaxy Unpacked Part 2”, Bakal Rilis Hape Baru?

0
24

GadgetSquad.ID – Sebuah info penting terpampang di laman resmi Samsung. Yup, laman resmi pabrikan asal Korea Selatan itu, menampilkan sebuah banner berlabel “Galaxy Unpacked Part 2”.

Dalam banner tersebut tertera info kapan gelaran “Galaxy Unpacked Part 2” bakal dihelat, yakni 20 Oktober 2021. Hanya saja belum ada info, perihal perangkat yang bakal dirilis Samsung pada gelaran Galaxy Unpacked Part 2.

Sejauh ini belum ada respon resmi dari Samsung seputar Galaxy Unpacked Part 2. Namun spekulasi berkembang di ajang itu, akan menampilkan varian baru deretan HP Android Samsung yang sudah dirilis sebelumnya.

Terkait produk, berawal dari info yang disebarkan Gizchina, warganet mulai ramai membicarakan tentang bentuk modul atau frame kamera di salah satu seri Galaxy S22, tepatnya tipe S22 Ultra.

Disebutkan jika frame kamera belakang Galaxy S22 Ultra, akan memiliki desain berbeda. Dimana modul kamera Samsung Galaxy S22 Ultra akan memiliki bentuk seperti huruf “P”.

Tak hanya itu, Galaxy S22 Ultra memiliki bodi yang lebih persegi–mirip dengan seri Galaxy Note.
Disebutkan, Galaxy S22 Ultra akan menggunakan layar AMOLED hyperboloid berukuran 6,8 ​​inci dengan punch-hole.

Tak hanya soal produk, banyak juga yang meramal jika pada Galaxy Unpacked Part 2, Samsung akan memperkenal sebuah aplikasi. Adapun dugaan ini diperkuat dengan ikon aplikasi kamera dan SmartThings.

Jadi apa kira-kira apa yang bakal dirilis Samsung pada gelaran Galaxy Unpacked Part 2? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Yang pasti, acara Samsung ini digelar sehari setelah acara Apple pada 18 Oktober dan Google Pixel Fall Launch pada 19 Oktober 2021.