22 Januari, Huawei P50 Pro dan P50 Pocket Rilis Global, Langsung Mendarat ke Indonesia?

GadgetSquad.ID – Juli 2021 lalu, Huawei sejatinya sudah mengungkapkan bakal merilis dua ponsel flagship baru, seri P50 dan P50 Pro, kemudian dilanjutkan dengan merilis P50 Pocket pada Desember di tahun yang sama.

Sayang, saat pertama kali terungkap, ketiga hape keren dari Huawei tersebut belum ada tanda-tanda akan di jual di luar pasar Tiongkok.

Kini ada kabar baik, rumornya 2 dari 3 hape tersebut bakal rilis secara global, pada tangga 12 Januari 2022 nanti.

Adapun kabar peluncuran HP Huawei teranyar di luar Tiongkok ini terungkap lewat postingan di akun Twitter milik kantor cabang Huawei di Malaysia.

Lalu tipe apa yang bakal dirilis secara global?

Dari postingan yang sama, juga diungkapkan jika Huawei P50 Pro dan P50 Pocket, menjadi 2 hape akan menyambangi Negeri Jiran itu pada 12 Januari nanti.

Selain itu, kedua ponsel teranyar milik Huawei ini juga sudah tampil di laman web resmi perusahaan dengan spesifikasi dan fitur serupa dengan varian Tiongkok-nya.

Bedanya, Huawei P50 Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 888 ketimbang pakai Kirin 9000. Sedangkan P50 Pocket akan langsung beroperasi dengan EMUI 12 alih-alih HarmonyOS.

Baik P50 Pro dan P50 Pocket hadir dengan RAM dan memori 8GB/258GB, setidaknya untuk konsumen di Malaysia. Huawei P50 Pocket Premium Edition tampil dengan RAM 12GB dan memori 512GB.

Apakah keduanya bakal rilis di Indonesia juga?

Untuk pasar Indonesia, Huawei memastikan akan memboyong smartphone terbarunya ke Tanah Air awal tahun depan. Adapun smartphone tersebut adalah Huawei P50 Pro.

Bagaimana dengan tipe Huawei P50 Pocket? Kita tunggu saja beberapa waktu kedepan.