Xiaomi Mi Band 4 Baru saja meluncur. Smartband ini merupakan generasi terbaru dengan beberapa peningkatan terbesar dalam seri Xiaomi Mi Band 3. Muncul dalam tiga versi dimana bersi yang paling bagus menggunakan koneksi NFC.

Xiaomi Mi Band 4

Smartband baru ini hadir dengan layar warna AMOLED 0,95 inci dengan resolusi 120×240 dan kaca anti gores 2.5D. Smartband ini memiliki 77 fitur tema dial berwarna-warni untuk personalisasi tambahan dan delapan band yang berbeda, termasuk eksklusif band Avengers.

Baca juga: Saingi Xiaomi Mi Band 3, Honor Band 4 Rilis dengan Harga Terjangkau

Tambahan besar pada Mi Band 4 adalah akselerometer yang sangat presisi dengan enam-sumbu baru untuk pelacakan olahraga yang lebih baik. Selain itu sekarang juga hadir dengan pengenalan gerakan renang.

Kamu dapat menyelam di perairan hingga 50 meter berkat desain tahan air. Jam tangan ini bahkan akan membantu menentukan keterampilan berenang berdasarkan kinerja.

Xiaomi MI Band 4

Fitur baru lainnya adalah mikrofon internal yang memungkinkan perintah suara baru dan asisten suara Xiao AI. Pengguna Mi Band 4 akan dapat mengontrol perangkat IoT melalui perintah suara serta perangkat pintar lain yang kompatibel.

MI Band 4

Pada versi terbaiknya akan tersedia koneksi NFC, sehingga memberikan akses ke pembayaran digital , kartu transportasi umum, dan pemasangan telepon yang lebih mudah.

Baca juga: Xiaomi Mi Band 3 vs Mi Band 2, Apa Bedanya?

Jam tangan baru ini mempertahankan monitor detak jantung dan indeks kualitas tidur seperti pendahulunya dan juga mendukung Bluetooth 5.0. Xiaomi mengklaim daya tahan baterai 15 hari untuk versi NFC dan 20 hari untuk unit reguler.

MI Band 4 5

Mi Band 4 tersedia dalam warna Hitam, Coklat, Biru, Oranye dan Merah Muda dengan harga mulai $24 atau sekitar Rp300 ribuan untuk varian standar.

Sedangkan untuk versi NFC dibanderol $33 atau sekitar Rp400 ribuan. Dan untuk edisi terbatas Avenger harganya $50 atau sekitar Rp700 ribuan.