GadgetSquad.ID – Koneksi 3G perlahan sudah mulai disuntik mati oleh operator, itu artinya kamu harus segera mengganti hape 3G lawas mu ke ponsel 4G. Nah buat kamu yang ingin berganti hape 3G ke 4G, ada penawaran menarik dari Samsung.

Samsung memberi penawaran menarik buat kamu yang ingin membeli seri Galaxy A04S. Selama 20-22 September 2022 di samsung.com/id dan Samsung Official Store di Blibli, seri Galaxy A04s bisa dilego dengan harga terjangkau, yaitu Rp1.999.000, dan langsung dapat promo lainnya total senilai hingga Rp383.000.

“Hari ini kami sangat senang bisa menghadirkan Galaxy A04s, smartphone Samsung dengan Triple Camera 50MP yang paling terjangkau. Biasanya, fitur kamera beresolusi tinggi ini hanya dapat dinikmati pada lini smartphone flagship. Ditambah dengan layar 90Hz refresh rate untuk memberikan sensasi scrolling, gaming, dan streaming yang makin nyaman. Hal tersebut pun semakin lengkap berkat kehadiran performa optimal RAM 4GB yang ditambah RAM Plus hingga 4GB yang belum tersedia pada seri pendahulunya, baterai berkapasitas besar 5.000mAh, dan tentunya dengan harga ramah di kantong membuat pengguna semakin lancar menjalani setiap kegiatan dalam kesehariannya di jaringan 4G yang pasti Awesome,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Adapun spesifikasi detail Samsung Galaxy A04s, hape ini merupakan smartphone entry-level Samsung pertama yang juga punya fitur refresh rate 90Hz. Layarnya sendiri berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+.

Kamera menjadi fitur unggulan di hape ini. Kamera utama Galaxy A04s tersemat lensa 50MP, dilengkapi juga dengan optik depth dan macro, masing-masing 2MP. Sedangkan kamera depan tertanam lensa 5MP.

Dapur pacunya dipersenjatai prosesor Exynos 850 (8nm)Octa Core, ditemani RAM 4GB, serta teknologi RAM plus up yo 6GB. Soal memori, terdapat internal 64GB, plus slot microSD hingga 1TB.

Daya tahannya bertumpu kepada baterai berkapasitas 5.000 mAh dan sudah mendukung pengisian cepat 15Watt.

Sebagai info tambahan, Galaxy A04s hadir dalam varian warna Green, Black, dan Copper juga akan tersedia di gerai fisik terdekat mulai tanggal 23 September 2022 di seluruh Indonesia dengan harga rekomendasi retail Rp2.099.000.