Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) merupakan laptop yang tepat bagi mereka yang mendambakan laptop tipis dan bertenaga namun tetap terjangkau. lalu apa saja sih fitur unggulan Acer Swift 3

Laptop ini mampu memberikan performa kencang berkat mengombinasikan prosesor Intel® Core™ generasi ke-8 dan NVIDIA® GeForce® MX250 memberikan fitur terbaik untuk pengalaman komputasi yang maksimal.

Fitur Unggulan Acer Swift 3

Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) hadir dengan desain lebih tipis dibandingkan laptop generasi sebelumnya. Dengan begini, kerja mobile menjadi lebih nyaman dan memuaskan dengan Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G).

Performa lebih kuat dengan baterai hingga 12 jam

Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) hadir dalam dua varian prosesor Intel Core generasi ke-8, yakni Intel® Core™ i5-8265U dan Core i7-8565U. Prosesor tersebut menjanjikan pengalaman komputasi lebih maksimal sekaligus hemat daya. Laptop seri ini bisa dipakai hingga 12 jam, yang berarti memungkinkan kamu untuk kerja seharian.

Desain premium dengan layar FHD berbezel tipis

Laptop ini dirancang dengan ketebalan 17,95 mm dan berat hanya 1,5 kg sehingga lebih mudah untuk membawanya ke mana saja. Ukurannya pun pas untuk dimasukkan ke dalam tas karena didukung dimensi panjang 323 mm dan lebar 228 mm. Tak hanya itu, seluruh body yang berbalut 100% metal menjadi kelebihan lain dari Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G).

Multitasking berkat RAM upgradable hingga 20 GB

RAM yang upgradable hingga 20 GB DDR4 dan mendukung dual channel sudah disematkan di dalam Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G). Hasilnya, bisa bekerja multitasking dengan lancar tanpa khawatir laptop mendadak lag ataupun hang.

Baca juga: Beli Laptop Swift 3, Acer Beri Gratis Aplikasi Office Home dan Student

Fitur sensor fingerprint Acer Bio-Protection

Sensor sidik jari Bio-Protection membuat Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) memiliki keamanan ekstra tinggi. Alhasil, semua data-data penting terlindungi dari tangan orang-orang jahil meski laptop selalu dibawa bepergian.

Free Office Home and Student 2019

Pelanggan akan memperoleh langsung productivity package dengan value senilai Rp1.799.000 berikut penggunaan yang bisa seumur hidup. Dengan demikian, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi.

Tawaran menarik ini tentunya akan membantu para milennial untuk bisa terus berkarya dan semakin produktif dengan dukungan laptop tipis Acer yang disertai dengan aplikasi Office andalan. Perpaduan keunggulan laptop tipis Swift dan Office Home & Student menjadikan apapun aktivitas pengguna terasa semakin mudah dan cepat.

Harga dan Ketersediaan

Acer Swift 3 (SF314-56G) tersedia di jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 9.499.000. Acer Swift 3 (SF314-56G) bisa didapat melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda. Kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini.