tablets-pile

gadgetsquad.id.com – Main game saat ini tidak hanya asik dimainkan di PC atau di smartphone. Perangkat seperti tablet justru lebih mengasikan dari pada di kedua perangkat tersebut. Berikut 5 tablet android terbaik untuk bermain game.

Perkembangannya tablet Android sekarang sudah dibekali hardware yang disesuaikan untuk dapat bermain game dengan lancar. Tidak hanya dengan prosesor dengan GPU yang mumpuni, tablet ini juga memiliki layar dengan teknologi terkini. Sehingga mudah bermain game sekelas 3D sekalipun. Kelima tablet ini merupakan kelima urutan lima tablet yang memiliki performa terbaik dengan aplikasi bechmarking Ice Storm Unlimited.

Aplikasi Ice Storm Unlimited merupakan aplikasi bencmarking khusus untuk pengguna ahli, ntuk membandingkan antara chipset baik CPU dan GPU tanpa sinkronisasi vertikal, resolusi layar scaling dan faktor sistem operasi lain yang mempengaruhi hasilnya. Ice Storm diterjemahkan menggunakan langkah waktu tetap antara frame.

1.    NVIDIA Shield

Score: 30621
Chipset: Tegra K1-32
CPU: quad-core 2.2 GHz ARM Cortex-A15
GPU: Kepler

Nvidia Shield-cnet.com

Tablet NVIDIA Shield menjadi tablet pertama memiliki hardware yang sama hebatnya dengan PC gaming. Dilengkapi prosesor dari NVIDIA sendiri, Shield dipadukan RAM 2GB. Berjalan diatas OS Android KitKat, Sheild memiliki layar 8 inci dengan 1.080 x 1.920 piksel dengan Kamera utama dan kamera depan 5MP, serta kemampuan speaker stereo dan NVIDIA DirectStylus 2.