Smartfren New Andromax G2
Tak kalah dengan brand lokal Tanah Air, Smartfren yang merupakan operator CDMA, juga terbilang cukup rajin membesut smartphone. Terbaru mereka memiliki smartphone anyar New Andromax G2.

Kata ‘New’ yang disandang sebagai nama depan smartphone ini menandakan smartphone ini sebagai versi anyar dari Andromax G2 sebelumnya. Tak sekadar versi anyar, smartphone ini membawa sejumlah peningkatan, seperti pada kamera belakangnya, yang kini sudah dilengkapi Autofocus dengan BSI sensor, walau secara resolusi tidak ada perubahan dibanding versi sebelumnya.

andromax-g2-baru

Selain kamera belakang, kamera depan pada smartphone New Andromax G2 juga telah ditingkatkan, dari versi sebelumnya yang hanya sekalas VGA, kini menjadi 2MP.

Untuk sistem operasinya, New Andromax G2 juga sudah relatif lebih baru dengan menjalankan Android 4.4 KitKat.

Kecuali kamera dan sistem operasinya, lembar spesifikasi New Andromax G2 relatif sama dibanding versi sebelumnya di mana layarnya tetap 4.5 inchi, prosesornya quad-core 1.2GHz, dan memori RAM yang masih 512MB.

Dengan sejumlah peningkatan yang dibawanya, New Andromax G2 ditawarkan dengan harga Rp899.000 atau sama dengan harga pendahulunya.

Tak ayal, sebagaimana dikatakan Hartadi Noveanto, Bundling Product Department Head PT Smartfren Telecom Tbk, New Andromax G2 pun diharapkan dapat mendukung program penjualan akhir tahun perusahaan itu.
Hartadi juga berharap kehadiran New Andromax G2 dapat mengikuti sukses sebelumnya, yang dikatakan mampu terjual hingga 300 ribu unit.