GadgetSquad.ID – Jadi traveler bisa dikatakan menjadi salah satu hobby serta perkerjaan paling menyenangkan saat ini. Seiring berjalannya waktu menjadi traveler, tidak hanya di dominasi oleh kaum adam. Sekarang ini, sudah banyak sekali wanita yang menjadi traveller.

Yup, wanita abad 21 adalah wanita yang selalu aktif, mandiri, dan pekerja keras. Sehingga wajar apabila para wanita kini mulai traveling untuk mengurangi stres kerja.

Disisi lain, meskipun wanita traveler memancarkan aura kemandirian yang kuat, mereka tetaplah menyukai perhatian-perhatian kecil yang diwujudkan dalam bentuk hadiah.

Nah bagi kamu yang ingin memberi kejutan kepada pasangan, gebetan, atau sahabat wanita yang senang travelling, beberapa gadget ini cocok untuk menjadi hadiah.

Smartwatch

Smartwatch memiliki fitur tracking yang bisa diakses oleh smartphone mana pun. Smartwatch pun kini sudah cukup canggih untuk dapat digunakan sebagai peta penunjuk jalan. Beberapa smartwatch bahkan bisa dioperasikan tanpa harus terkoneksi smartphone.

GPS Tag

GPS Tag merupakan salah satu aksesoris penting untuk menjaga barang, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti koper tertinggal atau dicuri, Anda masih dapat melacaknya kembali.

Harganya pun tidak terlalu mahal. Beberapa produk bahkan menawarkan pencarian via aplikasi smartphone yang bisa diunduh di App Store untuk iPhone atau Play Store untuk Android.

Noise canceling earphones

Traveling tanpa musik sama seperti film tanpa suara. Untuk mengatasi masalah tersebut maka earphone atau headphone dengan noise cancelling bisa menjadi pilihan tepat.

Aksesoris kamera smartphone

Siapapun yang suka traveling sudah tentu suka mengabadikannya di smartphone. Untuk mengambil gambar lebih baik, saat ini sudah tersedia aksesoris pendukung yang sangat mudah didapat. Contohnya seperti gimbal, lensa tambahan, hingga case LED untuk selfie yang lebih terang.

Kamera Instax

Mengabadikan liburan dengan ponsel atau kamera digital memang praktis. Namun mengabadikannya dengan kamera Instax akan membuat liburan Anda lebih artsy.

Kamera Instax yang memiliki hasil jepretan yang unik ini pun kini sangat mudah untuk didapatkan. Jangan lupa untuk memberikan isi film tambahan agar teman atau pasangan Anda bisa mengambil lebih banyak gambar.

Battery case

Penggunaan power bank sebetulnya kurang efisien karena smartphone Anda masih harus terhubung dengan kabel untuk pengisian daya.

Oleh karena itu, daripada repot masalah kabel yang menjuntai, sebaiknya menggunakan battery case saja.

Alat catok mini

Traveling yang seringkali menjadi ajang foto outfit of the day (OOTD) tentu saja berarti menuntut penampilan yang sempurna. Oleh karena itu, Anda bisa menghadiahkan alat catok mini yang memang dirancang khusus untuk para traveler.

Tujuh gadget di atas tersedia dalam berbagai merek dengan kualitasnya masing-masing. Namun apabila Anda ingin memberikan kado yang lebih istimewa, tidak ada salahnya memberi tiket pesawat ke destinasi impian.

Untuk membeli hadiah tiket juga sangat mudah. Hanya dengan aplikasi, dalam hitungan detik Anda sudah dapat memesan tiket murah menuju destinasi impian.

So tunggu apa lagi, segera manjakan pasangan, sahabat atau keluarga dengan berbagai gadget hingga tiket ke destinasi impian