GadgetSquad.id – Untuk mempromosikan Infinix Note 12, Infinix Indonesia hari ini(6/7/2022), menggelar kampanye bertajuk ‘Taklukkan Batas’. Pada acara tersebut, Infinix juga mengumumkan aktor Abimana Aryasatya sebagai brand ambassador dari seri Infinix Note 12.

“Lewat taklukan batas, kita ingin mendorong anak muda untuk terus bermimpi. Taklukan semua batasan yang selama ini menghadang. Dan sesuai dengan semangat tersebut, Infinix Note 12 adalah smartphone yang pas untuk membantu mewujudkan mimpi-mimpi,” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

“Selain itu, kami merasa beruntung dapat berkolaborasi dengan Abimana Aryasatya, seorang aktor yang memiliki semangat yang sama dengan kami,” tambahnya.

Semangat Taklukan Batas juga digaungkan Infinix bersama Abimana Aryasatya. Abimana, dinilai membawa semangat Taklukan Batas lewat karya-karya filmnya yang ditampilkan selama ini.

“Saya sangat senang bisa bekerjasama dengan Infinix. Hal Ini merupakan sebuah kebanggaan bisa berkolaborasi dengan brand yang memiliki visi yang mengajak masyarakat keluar dari zona nyaman terutama anak muda Indonesia,” jelas Abimana.

Seri Note 12 diklaim Infinix mendapat sambutan positif dari masyarakat, dan sempat menjadi top 5 trending di Google saat peluncurannya. Smartphone ini disokong chipset Helio G96 yang diklaim bisa memenuhi kebutuhan multitasking pengguna. Chipset tersebut mendapat tandem RAM 8 GB. Demi mendongkrak performa, diberikan fitur Extended RAM hingga 13 GB.

Infinix Note 12 menyuguhkan bentangan layar 6,7 inch Full HD+. Menggunakan panel AMOLED dengan dukungan 100% DCI-P3 Color Gamut, membuat warna yang disajikan dapat memanjakan mata dan tampak cerah meski di bawah sinar Matahari.

Baca Juga: Yuk Melipir ke Infinix Note 12 Pop-Up Store, Banyak Penawaran Menarik Lo!!!

Untuk memberi pengalaman fotografi berkelas, Infinix Note 12 menyertakan kamera di depan berukuran 16MP. Sedangkan, di bagian belakang terdapat kamera 50MP dan sensor depth 2MP.

Untuk fitur audio, Infinix Note 12 dibekali speaker stereo dengan dukungan DTS. Berbicara daya tahan, Hape ini disematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Infinix Note 12 tersedia dala tiga pilihan warna yang menggoda, yakni Force Black, Sapphire Blue dan Snow Fall. Soal harga, Infinix Note 12 varian 8/128 GB dilepas seharga Rp 2.799.000. Sedangkan versi 8/256 GB dibanderol Rp 2.999.000.