GadgetSquad.ID – Wabah Corona sepertinya tidak mengurangi niat konsumen di Tanah Air untuk membeli hape baru, setidaknya hal dirasakan oleh Realme.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Realme baru saja merilis 2 hape terbarunya, seri Realme 6 dan 6 Pro. Tak berselang lama, vendor asal Cina itu, langsung menggelar online flash sale untuk seri Realme 6, yang diklaim sangat diminati konsumen.

Bahkan, dalam flash sale yang diselenggarakan bersamaan dengan Lazada 8th Birthday Sale, Realme 6 pecahkan rekor penjualan perdananya dan menjadi Smartphone No. 1 di Lazada 8th Birthday Sale.

Dalam keterangan yang diterima, Realme 6 disebutkan menjadi smartphone nomor satu di segmen harga Rp 3 juta selama flash sale tanggal 27 Maret pukul 00:00 – 02:00.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, menyebutkan Realme berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terbaru dan desain penuh gaya di setiap segmen produk kami, khususnya di seri angka Realme yang merupakan seri paling disukai dan paling banyak dimiliki oleh pengguna smartphone di dunia.

‘Saya sangat senang mengumumkan bahwa realme 6 telah memecahkan rekor sebagai Smartphone No.1 di Lazada 8th Birthday Sale. Ini membuktikan bahwa setiap produk yang kami luncurkan di Indonesia selalu menjadi favorit dan memiliki tempat khusus di hati para pecinta gadget di Indonesia,” tuturnya.

Melihat antusiasme yang tinggi dari para pecinta gadget di Indonesia untuk realme 6 dan bagi mereka yang melewatkan online flash sale perdana realme 6, realme akan mengadakan online flash sale keduanya tanggal 1 April 2020 pukul 9:00 di Lazada.

Realme 6 tersedia dalam dua pilihan memori internal dengan banderol harga Rp 3.299.000 untuk 4GB+128GB & Rp 3.699.000 untuk 8GB+128GB. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme hingga Rp 300 ribu dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.