Smartwatch ADVAN StartGo R1 Pro

Sejak Covid-19, tren menjaga kesehatan pun mengalami peningkatan. Hal ini membuat perangkat wearable seperti jam tangan pintar atau smartwatch pun terdongkrak. Ini menjadi salah satu alasan ADVAN StartGo R1 Pro rilis.

StartGo R1 Pro merupakan smartwatch serbaguna yang mampu mengubah persepsi publik terhadap jam tangan pintar melalui fitur-fitur terdepan yang dihadirkan. Tampil dengan desain trendi dan mewah, all-day Heart Rate Monitor, Blood Oxygen Monitor, daya tahan baterai hingga 30 hari, dan IP68 Waterproof, StartGo R1 Pro cocok untuk semua kalangan dan segala kondisi.
Smartwatch ADVAN StartGo R1 Pro
Chandra Tansri, selaku CEO Advan, mengungkapkan, “Sebagai salah satu produsen perangkat elektronik yang selalu menghadirkan inovasi teknologi terdepan, ADVAN berupaya untuk senantiasa menghadirkan produk-produk berkualitas dan serbaguna demi mengakomodasi kebutuhan konsumen. Melalui StartGo R1 Pro ini, ADVAN membawa gaya hidup sehat ke level yang lebih menyenangkan”.

StartGo R1 Pro menawarkan desain trendi khas jam tangan klasik yang dipadukan dengan beragam fitur cerdas, yang menjadikannya lebih unggula dibanding perangkat sejenis yang ada di pasaran. Setiap aspek pada StartGo R1 Pro dirancang sesuai visi ADVAN dalam menyediakan produk unggulan pada perangkat wearable.

Baca juga: ADVAN SKETSA 2, Tablet dengan Keyboard Case dan Stylus

StartGo R1 Pro merupakan langkah besar bagi ADVAN dalam menyediakan fungsionalitas serta fitur baru yang cerdas kepada pengguna. Produk ini menawarkan tampilan yang jernih lewat IPS Screen yang membuat mata pengguna lebih nyaman, serta permukaan yang lebih baik.

Tidak hanya memiliki layar yang terbaik di kelasnya, StartGo R1 Pro juga didukung puluhan bahkan ratusan watch face yang bisa dipersonalisasikan untuk mempercantik tampilan, sekaligus menjadikannya padanan fesyen yang lebih stylis.

Smartwatch ADVAN StartGo R1 Pro

ADVAN juga menghadirkan peningkatan pada daya tahan perangkat melalui dukungan sertifikasi IP68 WaterProof, yang menjadikan SrtartGo R1 Pro ini tahan disegala kondisi. Smartwatch ini bahkan bisa digunakan berenang hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit tanpa kendala.

Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kesehatan, StartGo R1 Pro hadir dengan fitur Heart Rate Monitor dengan sensor khusus yang dirancang untuk pemantauan detak jantung secara cepat dan tepat agar kesehatan pengguna selalu terlindungi sepanjang hari. Teknologi pemantau detak jantung di perangkat ini telah dikembangkan ke generasi yang lebih baru dan paling up to date.

Tidak hanya itu,smarwatch in juga menyertakan fitur Blood Oxygen untuk memonitor seberapa baik pernapasan. Fitur ini mampu mengukur dan melacak saturasi oksigen dalam darah dari waktu ke waktu untuk mengetahui kondisi serta kualitas hidup sehari-hari, dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Pun demikinan, smarwatch ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang ingin memulai hidup sehat. Melalui fitur profesional dengan 15 mode olahraga, pengguna dapat menjaga kebugaran tubuh dengan lebih maksimal layaknya dibimbing langsung oleh fitness trainer.

Tidak kalah menariknya, untuk yang hobi kegiatan outdoor running StartGo R1 Pro juga sudah dilengkapi teknologi A-GPS yang dapat dimanfaatkan untuk melacak jarak yang sudah ditempuh saat berolahraga. Pengguna juga dimungkinkan untuk memantau jalur olahraga melalui peta digital, termasuk membagi hasilnya langsung ke media sosial.

Semua fitur penting yang ada di smarwatch in bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi mobile Yfit yang dapat diunduh dari Google PlayStore. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat memantau semua aktivitas mulai dari Workout, Heart Rate hingga Blood Oxygen sepanjang hari berkat dukungan baterai 200mAh yang menyediakan waktu penggunaan selama 10 hari dan standby hingga 30 hari penuh.

Didukung koneksi Bluetooth yang dikolaborasikan dengan aplikasi khusus, perangkat ini dapat terkoneksi dengan perangkat smartphone dengan mudah. Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk selalu bisa mengetahui adanya pesan penting atau panggilan telpon yang masuk di smartphone tanpa terlewat sedikitpun.

Pemesanan smartwatch ADVAN StartGo R1 Pro akan dibuka mulai 28 Februari 2022, dan hingga 7 Maret 2022 akan ada promo khusus berupa potongan harga istimewa hingga Rp 200.000. StartGo R1 Pro tersedia di official store StartGo di seluruh marketplace tanah air dengan harga promo Rp 499.000. Untuk benefit tambahan, konsumen akan mendapatkan garansi resmi StartGo selama 12 bulan.