Ajak Pendukung Bola Lebih Kenal Crypto, PINTU Resmi Jadi Sponsor Bali United!!

GadgetSquad.ID – Sepakbola modern saat ini sudah menjadi industri yang begitu menjanjikan. Tak ayal banyak pihak yang ingin berkolaborasi dengan sebuah klub sepakbola. Hal ini lah yang saat coba dijalin oleh PT Pintu Kemana Saja, pemilik brand PINTU,

Yup, brand PINTU salah satu platform jual beli dan investasi aset crypto, resmi melakukan kolaborasi dengan klub jawara Liga 1 Indonesia 2021/2022, yakni Bali United.

Pengumuman kerja sama PINTU sebagai sponsor resmi Bali United untuk musim 2022/2023, disampaikan di tengah-tengah persiapan tim Serdadu Tridatu, menjelang Liga I 2022 yang akan segera dimulai Juli mendatang.

Yabes Tanuri, Chief Executive Officer Bali United menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PINTU yang akan mendukung kami di tahun 2022 ini.

“Menurut kami, PINTU merupakan platform untuk jual beli cryptocurrency yang mudah untuk pemula bukan hanya di Bali, tapi juga di seluruh Indonesia. Kerja sama ini dapat terjadi berkat kesamaan visi kami yang bersinergi kuat, dan bersama-sama untuk selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing,” terangnya.

Sementara itu, Jeth SoetoyoFounder & CEO PINTU  mengungkapkan, pihaknya bangga dapat bergabung dengan keluarga Bali United dan mendukung klub pada gelaran Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.

“Sebagai platform investasi aset crypto terkemuka di Indonesia kami berharap dukungan PINTU sebagai sponsor memberikan nilai tambah dan memajukan Bali United.

“Kami berharap Bali United dapat terus tumbuh menjadi salah satu klub sepak bola yang besar di Indonesia dan mampu menorehkan prestasi bergengsi. Kerja sama sponsor ini merupakan komitmen kami berturut serta dalam memajukan sepak bola Indonesia yang kembali pulih pasca pandemi,” ucap Jeth.

“Di tengah meningkatnya popularitas investasi crypto yang menarik minat masyarakat, kerja sama sponsor ini merupakan langkah dan komitmen PINTU untuk memberikan edukasi mengenai aset crypto dan teknologi blockchain sehingga masyarakat Indonesia dan juga pendukung Bali United bisa lebih paham mengenai aset crypto dan bisa berinvestasi dengan penuh tanggung jawab,” tukas Jeth menambahkan.