GadgetSquad.ID – Industri game, esport, termasuk liveshow semakin mendapat tempat di Indonesia. Karenanya jangan heran, saat ini semakin banyak anak muda yang ingin menjadi gamer maupun live streamer profesinal.

Sejauh ini, besarnya animo terhadap industri game, esport, termasuk liveshow mendapat dukungan besar dari berbagai pihak, salah satunya platfrom streaming terkemuka Nimo TV.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelaku di dunia game, esport, termasuk liveshow, Nimo TV menggelar event bertajuk “Nimo TV Gala 2021”, yang rencananya akan dihelat pada 20 Januari 2022 pukul 16.00 WIB.

Malam puncak Nimo TV Gala 2021 nggak hanya menjadi sebuah penghargaan individu tertentu, melainkan sekaligus sebagai malam perayaan untuk memperingati pencapaian luar biasa perkembangan industri game khususnya ranah kompetitif eSports di Indonesia sepanjang 2021.

Veronica, Local Manager di Nimo TV Indonesia, mengatakan, bahwa seluruh gamer dan konten kreator yang berkiprah di Nimo TV telah menjadi bagian dari perjalanan mereka hingga saat ini.

Ia juga berharap digelarnya Nimo TV Gala 2021, dapat menjadi tonggak kesuksesan dan motivasi bagi seluruh pemenang, nominator, dan para streamer lainnya untuk terus menginspirasi dan berkarya.

“Ajang yang akan diselenggarakan di awal tahun 2022 ini akan menjadi malam puncak perayaan dan apresiasi kepada seluruh streamer serta gamer dan partner atas kontribusi mereka terhadap ekosistem game, esports dan hiburan sepanjang tahun 2021,” jelasnya.

Pihak Nimo TV menyebutkan ada delapan kategori yang di antaranya lima kategori game dan tiga kategori liveshow bagi streamer, gamer, dan content creator terfavorit.

Dalam Nimo TV Gala 2021, hasil pengumpulan suara telah dimulai sejak 23 Desember 2021 – 10 Januari 2022. Pemenang akan diumumkan pada malam puncak Nimo TV Gala 2021.

Berikut daftar lengkap kategori serta nama yang masuk ke dalam nominasi Nimo TV Gala 2021:

Top Mobile Legends Streamer 2021
RRQ Alberttt
EVOS Rekt
EVOS Wannn
Funi
RRQ Xinnn

Top PUBG Mobile Streamer 2021
BTR Ryzen
BTR Mute
BTR Babyla
Skyskuuy
Mimin Helmet

Top GTA V Streamer 2021
Mysteruli
Keizerz
Farhan Rdh
Smagic
Tokiosposting

The New Rising Star 2021
Bennymoza
ONIC Kayess
ONIC Vior
BTR Uhigh
BTR Angie

Top Streamer 2021
OURA
Up Gaming
Bangpen
Marsha
Donkey
RRQ Lemon

Most Popular Liveshow Female Streamer 2021
Seine
Nami
Wira
Pinkpink
Chika
Jenny
Darling

Most Popular Liveshow Male Streamer 2021
Julio
Ifish
Kentir Bzl
Gogon
Ast13Gun
Kowill
Panda

New Rising Liveshow Streamer 2021
Jumy
Gadis Bfla
Lux jel
Jenet
Eugenia Ohho
30M Bila
Twee Juju