Akhir Bulan Infinix Note 12 Rilis di Indonesia, Cek Disini Speksifikasinya!!GadgetSquad.ID – Buat kamu yang penasaran kapan Infinix Note 12 mendarat di Indonesia, ada kabar baik nih. Secara memulai debut secara global April lalu, Infinix dipastikan memboyong Note 12 ke Indonesia dalam waktu dekat.

Membawa tagline #TaklukkanBatas, Infinix Note 12 akan diumumkan rilis di Indonesia pada 30 Mei 2022. Acara peluncuran akan disiarkan secara langsung lewat akun media sosial mereka.

Baca juga: Hore! Laptop Infinix INBook X2 Terbaru Bisa Dipesan, Ini Harganya!

Seperti apa spesifikasi jagoan terbaru Infinix tersebut?

Dari data yang didapatInfinix Note 12 menyajikan layar AMOLED 6,7 inch dengan resolusi Full HD+. Layarnya dijanjikan lebih terang dari pendahulunya berkat dukungan 100% DCI-P3 Color Gamut.

Bicara dapur pacunya, HP ini disokong prosesor MediaTek Helio G96 yang dipadukan RAM 8 GB. Demi mendongkrak performa diberikan fitur Extended RAM, total yang dipunyai 13 GB.

Terkait menu imaging, hape ini dibekali kamera depan 16MP. Sedangkan di bagian belakang terdapat kamera 50MP dan sensor depth 2MP.

Fitur yang diberikan 3,5 mm jack audio, speaker stereo dan sensor sidik jari yang ditempatkan di tombol power.

Baca juga: Digadang Usung Kamera 108MP, Inikah Penampakan Infinix Note 12 Pro?

Baterai yang diberikan berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 33W. Koneksi yang dipunyai 4G VoLTE, WiFi, Bluetooth 5 dan USB Type C.

Soal harga, semua akan terjawab saat peluncuran nanti. Sebagai perbandingan, di Negeri Bollywood, hape ini dijual mulai dari harga 14.999 rupee atau Rp 2 jutaan.

Berapa harga HP ini saat akan dijual di Indonesia? kita tunggu saja waktunya.