GadgetSquad.ID – Telkomsel melalui layanan marketplace konten video on-demand (VoD) MAXstream, kembali memberi konten spesial bagi pelanggan setianya.

Yup, tepat di hari kasih sayang 14 Februari 2022, MAXstream merilis film orisinal berjudul “Cinta Warung Sebelah”.

Hadirnya film orisinal tersebut semakin mempertegas komitmen Telkomsel yang akan terus memperkaya konten hiburan berkualitas, edukatif, dan inspiratif bagi seluruh lapisan masyarakat melalui MAXstream.

Telkomsel Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle mengatakan, pihaknya melalui MAXstream terus berupaya membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal untuk dapat berkarya memaksimalkan platform video on-demand (VoD) terdepan MAXstream.

“Salah satunya dengan kolaborasi yang terjalin bersama rumah produksi PT Redi Aliansi Jaya dan Sabi Kreasi dalam menghadirkan film orisinal “Cinta Warung Sebelah”.

“Semoga kehadiran film orisinal ini dapat memberikan tontonan yang tidak hanya menghibur, tapi juga mampu memberikan pandangan-pandangan baru hingga nilai-nilai positif bagi siapa pun yang menontonnya.”

“Telkomsel akan terus mengoptimalkan peran MAXstream dalam menjalin kolaborasi dengan lebih banyak lagi sineas lokal sehingga mampu menghadirkan konten orisinal yang lebih variatif bagi seluruh masyarakat sekaligus untuk memajukan industri perfilman Tanah Air.”

Cinta Warung Sebelah, sendiri merupakan film bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Ahmad Nurdin. Film ini berkisah mengenai lika-liku perjalanan cinta seorang gamers dan juga pemilik Warung Game bernama Ibnu (diperankan oleh Ibnu Jamil).

Pemilik coffee shop tersebut rupanya seorang perempuan bernama Ririn (Ririn Ekawati) yang kemudian membuat Ibnu bisa merasakan jatuh cinta yang sebenarnya.

Namun perjalanan Ibnu untuk dapat meluluhkan hati Ririn tidaklah mudah karena rupanya Ririn justru terpikat dengan rekan bisnisnya bernama Rayden (Delano Daniel). Berbagai upaya pun dilakukan Ibnu untuk dapat meluluhkan hati Ririn.

Rilisnya film orisinal ‘’Cinta Warung Sebelah” ini semakin menggenapi lebih dari 260 konten orisinal yang telah dihadirkan MAXstream.

Saat ini MAXstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan mencatatkan 8,5 juta pengguna.

Total tercatat, hingga saat ini aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store.