GadgetSquad.ID – Kabar baik buat kamu yang cari hape sejutaan berbodi kece dengan performa powerfull di kelasnya. Yup realme C30 yang baru saja rilis, harganya turun nih sob.

Jika di awal kehadirannya smartphone #PastiStylish ini melenggang dengan banderol Rp 1,499 juta, kini kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 1,399 juta untuk varian RAM/ROM 2/32GB.

Soal kualitas, nggak perlu diragukan lagi realme C30 punya amunisi mumpuni untuk bersaing di kelasnya.

Salah satunya di sektor tampilan, bermodal 1,3 juta kamu bisa membawa pulang hape dengan tampilan Vertical Stripe Design yang segar dengan menampilkan motif sederhana ditemani tekstur halus yang tertata rapi.

realme C30 tersedia dalam 3 pilihan warna menarik yaitu Lake Blue, Bamboo Green dan Denim Black untuk yang ingin tampil lebih kalem.

Bobotnya hanya 182 gram menjadi sebuah terobosan di kelasnya, mengingat baterai yang diusungnya besar yakni 5.000 mAh.

Menyinggung soal performa, dapur pacu realme C30 dipasok prosesor Unisoc T612 dan penyimpanan UFS 2.2 yang cepat di kelasnya.

Baterainya juga tahan lama, dalam kondisi 5% saja, dengan mengaktifkan mode Ultra Power Saving,  realme C30 bisa digunakan selama 1,55 jam untuk chatting melalui WhatsApp, 2,35 jam menelepon, dan 4,03 jam mendengarkan Spotify berdasarkan hasil uji realme Lab.

Buat kamu yang tertarik yang meminang realme C30, perangkat ini bisa dibeli melalui realme.com atau mitra ritel online lainnya seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Tokopedia, Blibli, akulaku, dan TikTok Shop realme.indonesia.

Setelah harga realme C30 turun, hape ini akan tersedia secara offline di seluruh realme Brand Store di Indonesia mulai tanggal 15 Juli 2022, dengan varian memori 4 GB + 64 GB, yang segera hadir bersama pilihan warna Denim Black