GadgetSquad.ID – Dalam waktu bersamaan Oppo merilis keluarga Reno8 series ke Indonesia. GadgetSquad kebetulan sudah berkempatan mengenal lebih dekat, seri Oppo Reno8 4G dan Reno8 5G.

Kali ini GagdetSquad mencoba mengulik keunggulan Oppo Reno8 5G, dari sisi performa terutama saat digeber main gim, menemani weekend yang

Oppo Reno8 5G sendiri, merupakan suksesor dari Oppo Reno 7 5G yang dipasarkan pada Maret lalu. Saat digeber main PUGB, FIFA dan berbagai gim favorit lainnya performa Oppo Reno8 5G, sangat memuaskan.

Performa menawan tersebut tak lepas amunisi di sektor dapur pacu Oppo Reno8 5G. Yup, dapur pacu hape ini dikomandoi prosesor MediaTek Dimensity 1300 5G yang begitu bertaji.

Pihak Oppo mengklaim, chipset tersebut membawa peningkatan dibanding chipset MediaTek Dimensity 900 yang dipakai di Reno 7 5G.

Adapun peningkatan terletak di aspek CPU performance sebesar 40 persen, GPU performance sebesar 106 persen, AI performance 80 persen, dan power efficiency (efisiensi daya) sebesar 20 persen.

Hal lain yang membuat aktivitas gaming di Oppo Reno 8 5G semakin menyenangkan, yakni hape ini ternyata tidak gampang panas sob!

Kunci yang membuat hape ini gak gampang panas, saat dieksplor nge-gim dalam waktu lama, yakni adanya teknologi pendingin super conductive VC liquid cooling system.

Hadirnya teknologi super conductive VC liquid cooling system, membuat area pendingin di Oppo Reno8 5G meningkat hingga 16.8%. Karenanya gak heran Oppo Reno8 5G, lancar jaya digeber nge-gim dengan suhu yang masih terjaga.

Fitur lain yang tersedia untuk menambah nyaman saat main gim, diantaranya Game Focus Mode, hingga pengaturan performa khusus untuk gaming.

Semua rasa nyaman yang dirasakan, saat nge-gim ditemani Oppo Reno8 5G, bisa kamu dapatkan dengan menyediakan kocek 8 jutaan.