Lumia 1020
Lumia 1020

gadgetsquad.id – Halo para pengguna smartphone Lumia, ada informasi bagus bagi Anda. Yep, Microsoft Device baru-baru ini mengumumkan bahwa aplikasi Info BCA sudah hadir bagi seluruh pengguna Lumia.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Microsoft Device telah menghadirkan aplikasi BCA mobile untuk mengakomodasi transaksi perbankan dalam setiap smartphone Lumia.

Dengan hadirnya aplikasi Info BCA, pengguna Lumia akan memperoleh informasi-informasi terkait layanan BCA seperti di bawah ini:

  • BCA Promo yang menyediakan informasi terkait promo kartu kredit, debit, flazz serta promo produk atau program BCA lainnya
  • Mini Gallery yang menyediakan katalog produk-produk BCA yang dapat dipesan langsung dari smartphone Lumia
  • Aplikasi Online untuk pengajukan aplikasi kartu kredit BCA
  • Lokasi BCA yang menyediakan informasi terkait lokasi cabang BCA serta ATM BCA terdekat yang diperlukan nasabah BCA
  • Reward BCA yang memberikan informasi jumlah Reward BCA serta lokasi penukaran Reward BCA
  • Sambungan langsung ke Halo BCA via telepon sehingga memudahkan nasabah BCA untuk dapat langsung terhubung dengan layanan BCA dengan satu klik

Untuk mengunduh aplikasi Info BCA, pengguna Lumia dapat mengunjungi Windows Phone Store atau langsung akses tautan berikut: http://downloadmbank.klikbca.com/infobca dari browser smartphone pengguna.

Sementara bagi pengguna Lumia yang telah memiliki aplikasi BCA mobile, akses ke menu Info BCA terdapat pada menu utama BCA mobile yang akan mengarahkan pengguna untuk mengunduh aplikasi Info BCA. Layanan ini dapat diakses selama smartphone terhubung dengan koneksi internet, baik melalui GPRS/EDGE/3G atau pun melalui sambungan WiFi.

Ketersediaan aplikasi Info BCA untuk pengguna Lumia diharapkan akan semakin melengkapi lebih dari 500.000 aplikasi berkualitas lainnya yang terdapat di Windows Phone Store. [Joe]