Apple Tawarkan Ganti iPhone 11 yang Layarnya Bermasalah

iphone 11 okGadgsetSquad.id – Apple mengumumkan bahwa mereka meluncurkan Program ganti iPhone 11 yang bermasalah. Program tersebut untuk unit iPhone 11 yang diproduksi antara September 2019 dan Mei 2020 memenuhi syarat untuk masalah layar sentuh yang mengganggu pemiliknya.

Apple telah menetapkan bahwa sebagian kecil layar iPhone 11 mungkin berhenti merespons sentuhan karena ada masalah dengan modul layar. Perangkat yang terpengaruh masalah tersebut dan bisa masuk program ganti iPhone ini, diproduksi antara November 2019 dan Mei 2020, demikian dilaporkan GSM Arena.

Baca juga: Ini Harga iPhone 12 Resmi di Indonesia !

Jika iPhone 11 Anda menunjukkan masalah ini, harap gunakan pemeriksa nomor seri yang ada di bagian bawah untuk melihat apakah perangkat Anda memenuhi syarat untuk program ganti iPhone  ini. Jika demikian, Apple atau Penyedia Layanan Resmi Apple akan menyediakan layanan, gratis. 

Pelanggan yang terpengaruh dapat membuat janji temu di Apple Store atau menghubungi Penyedia Layanan Resmi Apple untuk perbaikan gratis. Apple juga menawarkan opsi untuk layanan mail-in. Apple menyarankan Anda untuk membuat cadangan iPhone Anda sebelum diservis.

Apple juga menyarankan jika layar retak atau pecah, sebaiknya diperbaiki sebelum layar sentuh dapat diservis. Jika Anda sudah membayar Apple atau AASP untuk masalah ini, Anda dapat menghubungi Apple untuk mengetahui apakah Anda dapat memperoleh penggantian biaya perbaikan.