Apple Umumkan Fitur Fitness Plus Baru, Cek Fungsi Detailnya

GadgetSquad.id – Apple baru saja mengumumkan beberapa fitur baru untuk layanan berlangganan Fitness Plus, yang bertujuan untuk membuat lari pagi pengguna lebih menyenangkan. Time to Run hanyalah salah satu contoh dan memberi kesempatan untuk berlari di kota yang berbeda setiap minggu.

Program ini akan dimulai dengan tiga kota—London, Brooklyn dan Miami Beach. Pengguna akan memiliki panduan audio dengan tips dan sepanjang itu, akan mendapatkan foto dan musik yang cocok, demikian dilaporkan GSM Arena.

Apple juga menawarkan entri baru untuk Artist Spotlight-nya sehingga pengguna akan memiliki pilihan musik yang lebih luas dan dapat memandu pengguna melalui latihan. Konten baru ke fitur Time to Walk juga ditambahkan. 

Collections adalah mode baru yang melibatkan sekelompok orang dengan tujuan yang sama. Kegiatan awal yang ditawarkan dalam Collections adalah Tantangan Inti 30 Hari, Perbaiki Postur Tubuh dengan Pilates, Sempurnakan Pose Keseimbangan Yoga, Lari 5K Pertama, Perkuat Punggung, Regangkan Pinggul, dan Bersantailah untuk Waktu Tidur yang Lebih Baik. 

Semua konten baru tersedia hari ini seharga US$ 10 (Rp 143 ribu) per bulan atau dapat memilih langganan tahunan seharga US$ 80 (Rp q,q juta). Ini, tentu saja, mengharuskan pengguna memiliki Apple Watch.