asus-zenwatch

gadgetsquad.id – Asus Zenwatch, salah satu jam tangan pintar yang paling ditunggu diindikasikan bakal dirilis pada bulan November.

Sebagaimana diberitakan VR-Zone, pada peluncuran perdananya Asus Zenwatch disebut bakal tersedia dengan jumlah yang sangat terbatas. Secara spesifik disebutkan jika peluncuran tersebut bakal digelar di Taiwan yang notabene merupakan markas besar sang pabrikan.

Hingga saat ini, Asus memang belum mengumumkan informasi mengenai jadwal rilis ZenWatch. Meski demikian, diprediksi jam tangan pintar tersebut bakal tersedia tahun ini.

Asus ZenWatch bisa dibilang cukup menyita perhatian. Selain disebut-sebut bakal mengusung Android Wear, jam tangan ini juga sempat dikabarkan bakal hadir menggunakan tali berbahan kulit, dengan tekstur halus yang membuatnya sangat menarik.

Selain tampilan fisik, salah satu hal yang juga membuat jam tangan pintar ini menarik ditunggu juga datang dari harga yang bakal ditawarkan. Di mana berdasarkan desas-desu, ZenWatch akan dibanderol dengan harga 160 poundsterling yang membuatnya bakal lebih murah dari pesaingnya, seperti LG G Watch dan Motorola Moto 360. [Joe]