ASUS hari ini mengumumkan peluncuran jajaran pendingin CPU cair all-in-one (AIO) terbaru, yang terdiri dari seri ROG Ryujin II, ROG Strix LC II, dan TUF Gaming LC ARGB. Setiap seri memiliki kipas radiator berkinerja tinggi, estetika yang dapat disesuaikan, dan garansi resmi selama enam tahun. Jajaran produk ini menghadirkan opsi komprehensif untuk semua level gamer untuk menikmati performa dan akustik yang dioptimalkan.

Seri ROG Ryujin II

Seri unggulan pendingin AIO ROG Ryujin II menawarkan kinerja termal terbaik bagi para gamer yang membutuhkan performa yang tinggi. Setiap pendingin dilengkapi dengan pompa Asetek generasi ke-7 dan kipas radiator Noctua Industrial PPC, dengan kipas yang tertanam memberikan pendinginan tambahan ke area soket CPU motherboard, termasuk VRM dan slot pertama M.2. Panel LCD 3,5 inci pada rumah pompa dapat diatur untuk menampilkan data sistem dan grafik yang dapat disesuaikan dari pengaturan sistem, dan Armory Crate dapat digunakan untuk mengedit foto dan animasi sebagai tampilan. Seri ini juga dibundel dengan AIO Fan Controller untuk memudahkan pengelolaan kabel kipas dan strip ARGB, serta bonus langganan satu tahun untuk software pemantauan sistem AIDA 64, yang menambahkan opsi interface pengguna ROG khusus untuk layar LCD.

Seri ROG Strix LC II

Menawarkan ukuran radiator 120, 240, 280, dan 360 mm untuk dipilih, seri ROG Strix LC II yang ramping dan modern mengeluarkan potensi penuh CPU Intel® atau AMD dengan pendingin cair berkinerja tinggi. Menampilkan desain loop tertutup, seri ini menawarkan pompa Asetek generasi ke-7 untuk pendinginan yang luar biasa, dengan peningkatan ketahanan kebocoran, peningkatan daya tahan, serta meminimalkan kebisingan. Untuk menyesuaikan estetika, opsi dengan kipas radiator RGB yang dapat disesuaikan semakin menonjolkan rakitan dengan efek pencahayaan multi-warna yang brilian, atau opsi non-ARGB sangat cocok untuk rakitan PC yang minimalis.

Serial TUF Gaming LC ARGB

Seri TUF Gaming LC ARGB dengan daya tahan yang tinggi, memberikan kinerja serta fitur yang diperlukan untuk menghadirkan performa yang terbaik dalam rakitan PC gaming berukuran sedang. Untuk menambah tampilan pada bagian power,  setiap pendingin menyertakan elemen ARGB berkemampuan Aura Sync yang menerangi kipas radiator dan logo TUF Gaming pada penutup pompa. Untuk kompatibilitas yang luas, seri ini menawarkan radiator 120 atau 240 mm, yang menyediakan opsi agar sesuai dengan berbagai titik pemasangan casing PC. Selain itu, kipas radiator dalam seri ini disertifikasi dengan International Protection (IP) code IP5X untuk ketahanan terhadap debu, memastikan peningkatan keandalan, masa pakai yang lebih lama, dan kinerja kipas yang optimal, bahkan dalam kondisi beban kerja yang berat.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan Pendingin CPU ASUS AIO Liquid ini.