Asus ROG Phone 2 Resmi di Indonesia, Ini Harga dan Cara Belinya?

Asus ROG Phone 2 resmi hadir di Indonesia. ASUS ROG Phone 2 hadir sebagai generasi kedua hp gaming paling canggih yang diklaim paling powerful di dunia.

ASUS ROG Phone 2

“Produk ini hadir Sebagai bentuk apresiasi kami untuk para gamer di Indonesia, kami juga menyediakan hadih eksklusif untuk gamer yang melakukan pre-order ROG Phone 2,” kata Galip Fu, Regional Marketing Manager Asus APAC.

Kemampuan kinerjanya didukung dengan SoC paling powerful, yaitu Qualcomm Snapdragon 855+. Selain prosesor yang mumpuni HP ini juga dibekali dengan segudang fitur yang dapat membawan pengalaman gaming di smartphone ke tingkat selanjutnya.

ROG Phone 2 memiliki layar berukuran 6,59 inci Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9. Dari segi desain, ROG Phone 2 tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Ponsel ini menggunakan bingkai aluminium dengan Corning Gorilla Class 6.

Baca juga: ASUS ROG Store Kini Hadir di Mall Ambassador Jakarta

Kelebihan ASUS ROG Phone 2

Salah satu keunggulan ROG Phone 2 adalah layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Fitur ini menjadikannya sebagai Hp gaming pertama di dunia yang mengusung layar dengan kemampuan ini.

Untuk gamers, layar dengan refresh rate tinggi dan memiliki respons cepat sangat penting supaya aktivitas gaming jadi lebih nyaman.

Refresh rate merupakan istilah yang sering muncul ketika membahas layar digital. Refresh rate menjadi kemampuan layar untuk melakukan refresh dan menampilkan frame dalam satu detik yang ditampilkan berbentuk frekuensi dengan satuan Hertz (Hz).

ROG Phone 2 juga dilengkapi dengan fitur gaming khusus, salah satunya adalah Air Trigger, sensor khusus di sisi bodi ROG Phone 2 yang bisa digunakan sebagai tombol tambahan ketika bermain game. Selain itu, terdapat port USB Type-C yang berfungsi sebagai fasilitas mengisi daya sekaligus menghubungkan berbagai aksesori khusus ROG Phone II.

Harga ASUS ROG Phone 2

ASUS ROG Phone II telah tersedia di Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp 8.499.000

Menariknya pada penjualannya, Asus menghadirkan program promosi khusus bagi gamer yang membeli ROG Phone 2 saat hari peluncurannya di Indonesia.
Adapaun hadiah eksklusif yang disediakan khusus untuk 300 gamer pertama yang membeli ROG Phone 2, berikut detailnya:

– Antrian 1 hingga 100 akan mendapatkan ROG X G-Shock Watch, ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp4.000.000
– Antrian 101 hingga 200 akan mendapatkan ROG Phone 2 30W Adapter, ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp1.400.000
– Antrian 201 hingga 300 akan mendapatkan ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp1.000.000.
Antrean untuk pembelian langsung ROG Phone 2 akan dimulai pada tanggal 5 Desember 2019 pukul 00.00 WIB di Central Park, sementara penjualan akan dimulai pada pukul 16.30 WIB.