ASUS Store dan ROG Store resmi dibuka di kota Surabaya. Keduanya berlokasi di Maspion IT Square dengan ASUS Store berada di Ground Floor Blok A No.11-12 dan ROG Store bertempat di Ground Floor Blok B-16. ASUS Store merupakan pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai produk ASUS. Sementara ROG Store tidak hanya hadir sebagai pusat penjualan produk terbaru ROG. Di tempat tersebut, gamer dapat menjajal dan mendapatkan berbagai informasi terbaru mengenai ROG secara keseluruhan.

“Kami ingin menjangkau semua orang, termasuk masyarakat di Surabaya. ASUS Store dan ROG Store yang diresmikan kali ini merupakan komitmen kami untuk menyediakan produk serta layanan terbaik bagi pelanggan,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “ASUS Store dan ROG Store Maspion IT Square Surabaya juga hadir dengan konsep modern yang mengutamakan kenyamanan. Selain dapat berbelanja secara aman serta memiliki jaminan produk berkualitas, Anda juga akan ditemani oleh staff berpengalaman yang dapat memandu ketika menjajal berbagai produk.”

ASUS Store dan ROG Store Maspion IT Square Surabaya hadir dengan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk laptop ASUS. Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga masyarakat tidak hanya dapat membeli produk, tetapi juga bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari consumer notebook kelas mainstream seperti lini VivoBook dan kelas premium seperti ZenBook di ASUS Store, serta lini produk gaming ROG dan TUF Gaming di ROG Store. ASUS Store IT Square Surabaya juga menghadirkan produk terbaru seperti ZenBook generasi terbaru yang dilengkapi dengan ScreenPad 2.0, serta ZenBook Pro Duo dilengkapi dengan ScreenPad Plus yang diciptakan secara khusus untuk para content creator profesional. Tidak ketinggalan pula lini VivoBook S14 terbaru yang hadir dengan empat varian warna serta ditenagai oleh prosesor generasi terbaru.

Sementara pelanggan yang mencari lini produk gaming dapat mengunjungi ROG Store Maspion IT Square Surabaya karena di tempat ini terdapat pula lini laptop gaming ASUS ROG dan TUF Gaming terbaru. Salah satu produk unggulan yang ada di ROG Store Maspion IT Square Surabaya adalah ASUS ROG Zephyrus G14 yang merupakan laptop gaming berbasis AMD Ryzen 4000 Mobile dan NVIDIA GeForce GTX yang memiliki fitur unik AniMe Matrix LED.

Lini laptop TUF Gaming A15 terbaru yang hadir dengan harga terjangkau dan performa powerful juga tersedia di ROG Store Maspion IT Square Surabaya. Selain itu, jajaran laptop gaming ROG terbaru dengan prosesor 10 th Gen Intel Core H-Series seperti ROG Zephyrus Duo 15 juga tersedia di ROG Store Maspion IT Square Surabaya

Promo Menarik

Pelanggan yang membeli notebook atau desktop di ASUS Store dan ROG Store Maspion IT Square Surabaya akan berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik. Pengunjung akan bisa mendapatkan voucher belanja MAP serta berbagai hadiah menarik lainnya selama masa promosi, yaitu 14 Agustus hingga 31 Oktober 2020.