GadgetSquad.id – Setelah pertama kali diperkenalkan pada pertengahan Mei 2018 lalu, akhirnya Asus Zenfone 5Z akan tersedia di pasaran Indonesia pada akhir Agustus 2018 ini.

asus zenfone 5z

Asus Zenfone 5Z  merupakan varian smartphone flagship Asus yang menawarkan performa tinggi dan fitur terbaik di lini produk ZenFone series. Smartphone ini merupakan smartphone flagship ASUS terbaru yang diluncurkan di Indonesia, setelah varian flagship terakhir yang dihadirkan yakni ZenFone 3 Deluxe.

Asus ZenFone 5Z merupakan smartphone yang diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang menawarkan performa luar biasa. Ditambah dengan fitur AI Boost, smartphone ini diklaim memiliki kinerja yang tinggi.

Baca juga : Tersedia dalam Dua Varian, Ini Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5z

Menggandeng sejumlah e-commerce terkemuka di Tanah Air, ASUS ZenFone 5Z versi Midnight Blue dengan spesifikasi RAM 6GB dan storage 128GB akan dapat dipesan mulai tanggal 27 Agustus 2018 sampai 2 September 2018. Adapun pengguna yang sudah melakukan pre-order sudah akan mulai mendapatkan unit yang mereka pesan mulai 9 September 2018.

“Berbeda dengan sebelumnya, kali ini kami mencoba menggandeng banyak pihak untuk menghantarkan perangkat terbaik ini ke tangan pengguna,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Dengan menggandeng banyak e-commerce dan juga gerai offline, harapan kami, pengguna akan lebih mudah mendapatkan produk yang mereka tunggu-tunggu,” tambahnya.

Pengguna bisa melakukan pre-order di situs-situs e-commerce sperti Blibli.com, JD.id, Lazada, ASUS Official Store di Shopee, ASUS Official Store di Tokopedia dan di Erafone.com. Pengguna yang tertarik untuk memesan di situs-situs tersebut dipastikan akan mendapatkan harga resmi yakni Rp6.699.000,-

Baca juga : Ini Beda Hp Asus Zenfone 5 dan Zenfone 5Z, Jangan Salah Pilih !

Tak hanya di gerai-gerai online e-commerce, pengguna juga bisa mendapatkan smartphone Asus terbaru ini di mitra distribusi offline ASUS yakni lewat beberapa gerai-gerai Erafone. “Kami mendapatkan banyak masukan dari pengguna dan mitra kami saat memasarkan seri produk kami sebelumnya, yakni ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone 5 series yang sulit didapatkan secara online, dan sulit pula ditemukan secara offline,” sebut Galip. “Dengan metode kali ini, kami berharap bisa memperbaiki sistem pemasaran produk kami,” sebutnya.

Berikut gerai Erafone yang menjual Asus Zenfone 5Z :

NoKotaLokasi
1BandungMegastore Bandung Electronic Center
2BandungErafone Bandung Electronic Center
3JabodetabekMegastore Galaxy Mall
4JabodetabekMegastore Margo City Depok
5JabodetabekMegastore Bintaro X-Change
6JabodetabekErafone Mal Ambassador
7JabodetabekErafone Kota Kasablanka
8JabodetabekMegastore Supermal Karawaci
9JabodetabekErafone Central Park
10JabodetabekMegastore ITC Roxy Mas
11JabodetabekErafone Mall Citragran Cibubur
12JabodetabekErafone Mall Puri Indah
13JabodetabekErafone Summarecon Mall Bekasi
14JabodetabekErafone Gandaria City
15JabodetabekMegastore Mall Kelapa Gading 1
16JabodetabekMegastore Summarecon Mal Serpong
17MedanMegastore Plaza Medan Fair
18PalembangMegastore Palembang Square
19SoloMegastore Gatot Subroto Solo