GadgetSquad.idSamsung Electronics Indonesia kembali memperkenalkan Hp terbarunya yang kali ini dari varian Galaxy M Series terbaru, yaitu Samsung Galaxy M33 5G. Hp ini dibekali dengan fitur yang pas banget buat kamu yang doyan mabar atau main bareng game online.

Samsung galaxy m33 5g

Fitur Unggulan Samsung Galaxy M33 5G

Samsung Galaxy M33 5G ini ditujukan khususnya buat kamu yang doyan mabar atau main bareng game online. Mengusung jargon #GakAdaMatinya , Samsung Galaxy dilengkapi sederet fitur unggulan yang layak diandalkan, antara lain yaitu :

  • Baterai Tahan Kuat,  Performa Makin Cepat

Kamu yang hobi non-stop push rank saat mabar? Atau doyan nikmatin streaming konten favorit sebagai hiburan? Samsung Galaxy M33 5G cocok banget buat jadi Hp andalan kamu. Ini karena Hp Samsung terbaru ini sudah dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh yang bisa tahan seharian, bahkan hingga 2 hari.

Apalagi Samsung Galaxy M33 5G ini memiliki performa yang layak diperhitungkan. Hp Samsung terbaru ini ditenagai proseosr Exynos 1280 (5nm) yang memberi performa maksimal di tiap pengoperasian smartphone tanpa lag. Kamu bisa bebas multitasking menggunakan berbagai aplikasi sekaligus hingga menjalankan aplikasi game favorit.

Baca juga : Fitur Samsung Galaxy A33 5G yang Bikin Ngonten dan Gaming Makin Awesome

Samsung Galaxy M33 5G juga sudah mendukung konektivitas 5G untuk koneksi internet yang lebih cepat. Untuk memaksimalkan performa #GakAdaMatinya, Galaxy M33 5G juga dilengkapi RAM besar yaitu 6GB dan 8GB. Belum lagi adanya fitur RAM Plus yang bisa menambah kemampuan RAM hingga 6GB untuk varian RAM 6GB dan hingga 8GB untuk yang RAM 8GB.

Juga didukung memori luas mencapai 128GB yang bisa ditambah hingga 1TB melalui kartu MicroSD. Dengan begitu kamu bisa download lebih banyak aplikasi dan menyimpan berbagai file, foto, dan video tanpa khawatir memori akan cepat habis.

  • Layar luas anti nge-lag pas buat Gaming dan Streaming 

Kalau mabar selama ini merasa layar Hp kurang luas dan kurang jernih? Jangan khawatir lagi, Samsung Galaxy M33 5G dibekali dengan layar Infinity-V Display dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz yang membuatnya lebih responsif, bikin motion pada layar jadi lebih smooth untuk menghadirkan visual yang lebih nyata saat bermain game, dan kamu bisa semakin gencar kalahin musuh dengan serangan super kilat tanpa delay.

Ukuran layar yang luas, yaitu 6,6 inci dengan resolusi FHD+ memberikan kualitas gambar yang jernih dan semakin memuaskan mata. Tak ketinggalan, saat kamu bosan bermain game dan butuh hiburan konten receh di TikTok maupun podcast gaming seru di YouTube, Samsung Galaxy M33 5G memiliki rasio layar 20:9 sehingga dapat memberikan tampilan visual yang lebih pas untuk menonton video di YouTube maupun menonton konten TikTok series sampai puas.

  • Kamera 50MP Bikin Konten Jadi Mudah

Selain fokus gaming, saat ini banyak dari pro player yang aktif membuat konten di YouTube. Bahkan kamu juga bisa mabar dan belajar banyak skill-skill gaming untuk kemudian kamu bisa mulai bikin YouTube gaming-mu sendiri.

Kamu bisa pakai Samsung Galaxy M33 5G dengan kekuatan quad camera di bagian belakang untuk hasil foto dan video yang lebih detail dan jernih. Main camera 50MP menghasilkan foto dan video dengan resolusi tinggi secara instan sehingga kamu bebas berkreasi bikin konten gaming sesuai gayamu di YouTube hingga TikTok.

Baca juga : Baru! Samsung Galaxy A73 5G, Beli di Flash Sale Dapat Banyak Bonus!

Samsung Galaxy M33 5G juga dilengkapi dengan ultra wide camera 8MP yang memungkinkan kamu mengambil gambar hingga 123° jadi kamu bisa mengabadikan lebih banyak objek ke dalam frame, fitur ini cocok buat kamu yang mau bikin konten buat pamerin gaming room kamu yang super canggih secara keseluruhan dan review perlengkapan gaming kamu.

Untuk menambah kesan dramatis sebagai thumbnail konten review gaming room kamu dengan menampilkan foto yang ditambahkan efek blur yang lebih rapi untuk membuat foto portrait kamu bisa menggunakan depth camera 2MP yang #GakAdaMatinya.

Selain itu, kamu juga bisa selfie menggunakan kamera depan 8MP untuk hasil yang memukau. Setelah itu, gunakan fitur Fun Mode yang memberikan berbagai pilihan filter lucu. Jadi, kamu bisa makin kreatif mengekspresikan diri lewat konten yang #GakAdaMatinya.

Harga dan Ketersediaan 

Menampilkan desain kekinian yang minimalis dan elegan, Samsung Galaxy M33 5G hadir dengan varian 6GB/128GB yang ditawarkan dengan harga retail Rp3.999.000, sementara varian 8GB/128GB ada di harga retail Rp4.199.000.

Kamu bisa mulai beli Samsung Galaxy M33 5G selama periode Flash Sale 20-24 April 2022, varian 6GB/128GB bisa didapat dengan hanya Rp3.799.000 di samsung.com/id dan Blibli, sementara varian 8GB/128GB di harga Rp3.999.000 hanya di samsung.com/id dan Lazada, untuk menemani gaya hidup digitalmu yang #GakAdaMatinya.

Samsung Galaxy M33 5G tersedia dalam varian warna Blue, Green, serta Brown yang brilian, dan bisa didapatkan eksklusif secara online di samsung.co/id dan juga beberapa e-commerce pilihan.

Informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy M33 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id atau news.samsung.com/id.

Samsung Galaxy M33 5G
ProsesorExynos 1280 (5nm)

(Octa-Core, up to 2.4GHz)

MemoriRAM: 6GB/8GB

Memori Internal: 128GB

RAM Plus hingga 6GB/8GB

Micro SD hingga 1TB

Layar6,6 inci FHD+ TFT

Infinity-V Display

120Hz Refresh Rate

Dimensi165,4 x 76,9 x 8,4 mm

198 g

KameraKamera Belakang:

  • Utama: 50MP (f1.8)
  • Ultra Wide: 5MP (f2.2)
  • Depth: 2MP (f2.4)
  • Macro: 2MP (f2.4)

Kamera Depan: 8MP (f2.2)

Perekam Video: Hingga 4K | @30fps

Jaringan2G / 3G / 4G LTE / 5G Sub6 FDD, 5G Sub6 TDD
Jumlah Slot3 Slot (SIM 1 + SIM 2 + Micro SD)

Slot Micro SD hingga 1TB

KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (2.4G + 5GHz)

Bluetooth® v 5.0

USB Type 2.0-C

Location (GPS, Glonass, BeiDou, Galileo)

Baterai5.000 mAh

25W Fast Charging*

WarnaBlue, Green, Brown
Sistem OperasiAndroid 12, One UI 4.1
USBUSB Type-C
Fitur LainnyaNFC, Pemindai Sidik Jari Samping, Dolby Atmos**