GadgetSquad.id – Samsung kembali meluncurkan seri Hp terbarunya di Indonesia. Kali ini giliran Samsung Galaxy A23 yang dijual seharga 3 jutaan rupiah. Harga yang masih terbilang terjangkau. Apalagi ternyata Hp terbaru Samsung ini membawa beberapa fitur unggulan yang layak di bilang keren!

Samsung Galaxy A23 (1)

4 Fitur Unggulan Samsung Galaxy A23

Samsung menargetkan Hp terbaru Samsung Galaxy A23 ini bisa memenuhi kebutuhan zaman sekarang, terutama bagi anak muda. Yaitu mereka yang senang membagi konten di media sosial seperti Instagram dan TikTok. Hp terbaru Samsung yang satu ini diklaim mampu diandalkan oleh pengguna untuk memamerkan konten dengan lebih Awesome. Ini karena ada berbagi fitur keren di dalamnya, seperti :

  1. Quad Camera 50MP   

Konten dengan kualitas yang bagus, tentu akan lebih terlihat keren di sosmed. Yaitu konten foto dan video yang memili resolusi tinggi yang jadi tampak lebih menarik. Nah, Galaxy A23 sudah dilengkapi Quad Camera 50MP yang ditunjang Optical Image Stabilization (OIS) yang bikin hasil foto dan video jadi lebih jernih, beresolusi tinggi, tajam, stabil, dan cerah. Meskipun di kondisi minim pencahayaan pun bisa kamu tetap eksis mengambil foto secara instan.

2. Layar Super Smooth 90Hz 

Saat menggunakan smartphone pasti tidak jauh-jauh dengan yang namanya scrolling. Mengakses media sosial, membaca berita, memilih video atau lagu yang akan dinikmati, mencari barang incaran di e-commerce, hingga mencari aplikasi yang akan diunduh, semua dilakukan dengan cara scrolling.

Makanya, Galaxy A23 sudah dilengkapi layar dengan refresh rate 90Hz. Ini bikin setiap motion yang dihasilkan pada layar saat kamu scrolling akan tampak begitu smooth. Super Smooth Display dari Galaxy A23 pun makin lengkap berkat ukurannya yang besar yaitu 6,6 inci dan kualitasnya yang sudah FHD+, jadi mata kamu akan dimanjakan dengan tampilan yang luas dan utuh serta kualitas gambar yang jernih.

 

Baca juga : Keunggulan Samsung Galaxy A13 dan A23 Terbaru, Bikin Ramadhan Jadi Seru!

 

3. Baterai Tahan Lama 5.000mAh 

Samsung Galaxy A23 punya baterai besar dengan kapasitas 5.000mAh yang awet, bahkan bisa tahan sampai 2 hari. Selain itu, ada juga Adaptive Power Saving Mode yang memastikan konsumsi baterai makin efisien, jadi kamu bisa tetap produktif dengan smartphone kamu sepanjang hari dan tetap eksis mengabadikan momen di sosmed.

4. Performa Tak Diragukan 

Untuk performanya, Samsung Galaxy A23 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 680 yang membuat tiap penggunaan smartphone jadi lebih lancar, termasuk ketika harus menjalankan berbagai aplikasi. Ditambah lagi RAM 6GB dan lengkap dengan RAM Plus hingga 6GB.

Selain itu Samsung Galaxy A23 juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan 128GB yang bisa ditambah hingga 1TB, jadi kamu bisa nyaman menyimpan berbagai aplikasi, foto, maupun video tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis.

Tak ketinggalan, Galaxy A23 juga sudah mendapat One UI 4.1 layaknya smartphone Samsung kekinian lainnya. Dengan begitu, pengalaman menggunakan Galaxy A23 menjadi lebih responsif, intuitif, dan nyaman.

Harga dan Ketersediaan 

Miliki Galaxy A23 yang Awesome sekarang juga karena kamu sudah bisa mendapatkannya secara langsung di toko daring dan gerai fisik dengan harga Rp3.499.000 (6GB/128GB). Galaxy A23 tersedia dalam warna Black, Blue, dan Peach yang kekinian. Buat kamu yang penasaran untuk coba langsung Galaxy A23 ini, kamu bisa melakukan tukar tambah smartphone Samsung lama kamu dengan promo Trade In setiap hari di Samsung Store dan Samsung.com e-store.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy A23 bisa dilihat di www.samsung.com/id atau newsroom.samsung.com/id