GadgetSquad.id – OPPO berencana untuk memberikan kesempatan kepada beberapa orang terpilih untuk mendapatkan Reno lebih awal, sebelum nantinya perangkat ini diperkenalkan secara resmi di Indonesia.

oppo reno

“Kami memiliki rencana untuk memberikan kesepatan terbatas kepada beberapa orang konsumen terpilih untuk memilki perangkat OPPO Reno lebih awal, tingginya minat konsumen terhadap perangkat ini menjadi dasar pertimbangan kami. Sebagian besar konsumen setia OPPO sudah mulai aktif menanyakan keberadaan perangkat ini melalui media sosial kami,”ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga : Ternyata Ini Yang Bikin OPPO F11 Lancar Buat Main Game Online

Nantinya aktifitas ini akan bersifat daring dan OPPO sendiri berencana untuk mengandeng salah satu situs e-dagang terbesar di Indonesia. Saat ini OPPO sedang mempersiapkan mekanisme bagi konsumen terpilih untuk dapat memiliki perangkat ini dalam waktu dekat, mengingat salah satu tujuan OPPO melakukan event ini untuk memberikan kesempatan terbaik untuk mencoba keunggulan perangkat OPPO Reno terutama sisil kamera pada momen hari raya.

OPPO Reno hadir membawa keunggulan kamera utama 48 Megapixel yang dapat menangkap gambar lebih detail, tajam dan kaya warna. Keuntungan yang dibawa dari sensor dengan megapixel besar ini dapat menghasilkan gambar dengan ukuran besar apabila dilakukan proses pencetakan. OPPO Reno juga memiliki kamera kedua sebagai depth sensor yang berfungsi untuk menciptakan efek bokeh sehingga dapat mengisolasi antara objek dengan background.

Baca juga : Membuktikan Kamera OPPO F11 Yang Katanya Jago Foto Low Light dan Night Mode

Untuk kamera swafoto, perangkat ini membawa pivot rising camera yang memiliki tampilan seperti sirip hiu apabila diaktifkan. Selain membawa sensor 16 Megapixel pada bagian depan, pada modul pivot rising camera ini terdapat juga soft light yang membantu untuk memberikan cahaya tambahan saat swafoto dalam kondisi kurang cahaya.

Reno sendiri telah terdaftar pada situs P3DN kementrian perindustrian dengan kode CPH 1917. Perangkat OPPO Reno sudah mendapat nilai TKDN sebesar 35.05%. Selain itu perangkat ini juga telah tercatat pada situs Ditjen SDDPI kementrian pos dan telekomunikasi dengan nomor 61444/SDPPI/2019. Dengan tercatatnya perangkat pada kedua kementrian tersebut menandakan bahwa OPPO Reno sudah dapat diperdagangkan secara resmi di Indonesia.