Para Selebriti ini Pakai Power Bank Xiaomi di Ajang New York Fashion Week 2018.

GadgetSquad.id – Xiaomi selama dikenal sebagai brand yang tidak menggunakan jasa endoser atau brand ambassador untuk mempromosikan produknya. Tapi hal berbeda justru terlihat pada New York Fashion Week 2018. Seperti dilansir dari Android Authority, di ajang  internasional yang juga dihadiri oleh banyak selebriti dan pesohor tersebut, tampak beberapa selebriti tertangkap kamera menggunakan produk power bank Xiaomi.

Salah satunya yaitu Paris Hilton, selebriti pewaris  kekayaan keluarga Hilton yang hadir di acara tersebut, kepergok oleh media sedangkan menggenggam produk Xiaomi. Produk tersebut yaitu Powerbank Xiaomi.

Baca juga : Asus Jual 3 Power Bank Murah Terbaru, Harganya ?

Masih di ajang yang sama, Bryan Boy, salah seoarang fashion blogger ternama, juga tertangkap kamera di tangannya memegang Xiaomi Mi Power Bank Pro. Begitu juga dengan Krystal Bick, seorang fashion blogger terkenal, juga menggunakan produk yang sama.

Tidak hanya itu seorang supermodel Alla Kostromichova yang juga hadir di ajang New York Fashion Week 2018, menjadi pesohor lain yang juga ketauan membawa Xiaomi Mi Power Bank Pro. Tidak sampai di situ, Misshattan seoarang fashionista juga terlihat menggunakan produk yang sama.

Apakah para orang-orang terkenal itu memang sengaja di-endors untuk memperkenalkan produk Xiaomi Mi Power Bank Pro ? Dan apakah Xioami memang sedang melakukan soft campaign marketing pada ajang fashion internasional tersebut? Tidak ada bukti apakah para selebriti itu memang sengaja dibayar mempromosikan produk Xiaomi tersebut.

Yang jelas Xiaomi langsung memanfaatkan momen ini untuk mempromosikan produknya. Seperti terlihat di akun Instagram Xiaomi, yang terpampang foto beberapa selebriti yang sedang memegang produk powerbank Xiaomi di ajang New York Fashion Week 2018. Bahkan ada link dari foto-foto tersebut yang jika diklik akan masuk ke halaman produk Xiaomi Power Bank Pro yang ada di toko online Amazon.

Baca juga : Apakah Arti Fast Charge/ Fast Charging di Power Bank ?

Meski tidak terbukti, tapi hal ini menjadi kecurigaan jika Xiaomi sedang melakukan promosi secara ‘halus’ di ajang New York Fashion Week 2018. Namun juga muncul pertanyaan jika memang benar Xiaomi sedang melakukan promosi, mengapa produk yang ‘diangkat’ justru powerbank ?