GadgetSquad.id – Hari ini kita merayakan 73 tahun indonesia merdeka. Biasanya kita merayakaannya dengan melakukan upacara bendera. Selain itu, yang lebih seru lagi biasanya banyak dilakukan berbagai macam lomba-lomba yang seru di Hut RI ke 73 . Di zaman teknologi seperti sekarang ini ternyata keseruan merayakan 73 tahun indonesia merdeka juga bisa dirasakan di smartphone.

Caranya dengan bermain game di smartphone seputar lomba perayaaan 73 tahun indonesia merdeka. Dan ternyata banyak juga game-game seputar kemerdekaan Indonesia yang bisa diunduh.

Game 17 Agustusan Untuk Rayakan 73 Tahun Indonesia Merdeka

Jika kamu masih merasa belum cukup dengan lomba , kamu bisa coba 5 game ini untuk ramaikan perayaan 73 tahun indonesia merdeka , apa saja? berikut adalah daftar aplikasinya

Lomba Merdeka 17 agustus

Lomba merdeka adalah game tentang khas perayaan yang rutin dilakukan masyarakat indonesia untuk merayakan hari kemerdekaan Negara republik Indonesia, pada tanggal 17 agustus di setiap daerah di setiap perkampungan di adakan perlombaan-perlombaan yang menggambarkan perjuangan mencapai kemerdekaan

Game ini memiliki 4 jenis perlombaan 17 agustus, 12 mini game, 3 piala, 3 Medali, 32 aksesoris kostumisasi serta 6 hadiah khas lomba. Mau coba?

73 tahun indonesia merdeka

Baca Juga: Mengenal GPU Turbo, Yang Bikin Main Game PUBG dan Mobile Legend Lebih Mulus

Game Kemerdekaan Indonesia

Permainan untuk hp Android yang satu ini nggak kalah seru didalam game kemerdeakaan ini terdapat 3 jenis game, yaitu : Panjat pinang, Balap karung dan Tarik tambang. Jadi jika kamu kalah pada lomba sebenarnya di kampung, kamu bisa coba game di hp Android ini.

Gamer – Game Merdeka

Gamer adalah singkatan dari Game Merdeka, sebuah game yang berisi beberapa permainan yang sangat amat khas dengan hari Kemerdekaan Indonesia. Jadi bertepatan dengan 17 Agustus hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 game ini sangat layak untuk dimainkan. Yuk rayakan keseruan hari Kemerdekaan bersama teman-teman dengan bermain Gamer.

Makan Kerupuk

Siapa yang tidak tau lomba Makan Kerupuk, lomba ini pasti ada di semua kampung saar rayakan HUT RI. Lomba tradisional yang paling populer ini dapat kamu mainkan dengan mudah melalui game ini. Seperi biasa Makan Kerupuk dapat kamu mainkan dengan memakan krupuk yang digantung dengan tapi. Kamu bisa memakan kerupuk tersebut tanpa menggunakan tangan.

Game 17an Kemerdekaan

Game ini menyajikan hampir semua lomba yang iasa jika lakukan di kampung. Banyak permainan Game disini untuk Lomba HUT RI ke 73. Sebut saja Lomba Tarik Tambang, Lomba Balap Karung, Lomba Panjat Pinang atau Lomba Memasukkan Paku Dalam Botol.

Dengan game ini kamu bisa merayahan HUT RI ke 73 dengan gegap gempita. Semoga di hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 73, kita sebagai bangsa indonesia semakin kokoh dalam menjaga persatuan bangsa dan menjadi bangsa yang kuat dan bermartabat.

Baca Juga: 8 Hp 1 Jutaan Ini Lancar Buat Main Game Berat

Kompilasi Game 17an

Kalo masih binging masih ada game Kompilasi Game 17an. Game ini memiliki tema kemerdekaan yang berkualitas. Dengan game ini kamu bisa rayakan kemerdekaan Indonesia dengan Kompilasi Game 17an. Cukup sekali download dan kamu akan mendapat kompilasi game-game seru ini. Dijamin seru dalam memainkan game didalamnya, karena semua permainan dapat dimainkan dengan mudah.