GadgetSquad.id – Hp OPPO A96 sudah dipasarkan di Indonesia sejak 7 April 2022 lalu. OPPO mengklaim Hp terbarunya ini mendapat respon yang bagus dari konsumen.

OPPO Care Hp OPPO A96 (1) 

“Respon perangkat A96 sangat baik, bahkan ketika momen ramadan dan idulfitri A96 masuk kedalam perangkat kedua penjualan tertinggi setelah OPPO A16 series. OPPO A96 pada momen penjualan selama ramadan dan idlufitri memberikan kontribusi cukup besar hampir 30%.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Ini tidak lepas dari upaya OPPO yang banyak memberikan berbagai tambahan keuntungan kepada konsumen yang membeli HP OPPO A96. Dan OPPO kembali memberikan keuntungan tambahan untuk setiap pembelian Hp OPPO A96 berupa cashback bundling dengan paket perlindungan OPPO Care. “OPPO kembali memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen kami sebagai tanda terima kasih berupa potongan sebesar 200 ribu rupiah untuk pembelian bundling dengan OPPO Care,” tambah Aryo.

 

OPPO Care Untuk HP OPPO A96

OPPO Care merupakan paket perlindungan tambahan yang memberikan rasa aman untuk setiap pembelian Hp OPPO, termasuk Hp OPPO A96. Paket OPPO Care ini terdiri dari :

  • Perlindungan layar pecah atau retak.

Dengan OPPO Care, konsumen diberikan kesempatan gratis satu kali pergantian layar yang rusak atau pecah karena kesalahan pengguna dengan masa perlindungan selama 12 bulan.

  • Perpanjangan masa garansi selama 12 bulan lamanya.

OPPO Care juga menawarkan perpanjangan garansi selama 12 bulan. Jadi, setelah masa garansi perangkat yang dibarikan OPPO selama 1 tahun telah habis, OPPO Care akan secara otomatis memperpanjang masa garansi perangkat mulai bulan ke 13 selama 12 bulan lamanya. Tentunya, perpanjangan ini akan disesuaikan dengan syarat dan ketentuan garansi yang berlaku.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai paket perlindungan OPPO Care, pengguna dapat langsung menuju tautan berikut: https://support.oppo.com/id/oppocare/.

Baca juga : Review OPPO A96 : Desain Cantik, Kamera Apik

Cashback OPPO Care

OPPO sendiri menjual paket OPPO Care yang disesuaikan dengan seri perangkat smartphone OPPO. Untuk A series, OPPO menjual paket perlindungan OPPO Care senilai 299 ribu. Kini, dengan menambah 99 ribu rupiah, pengguna Hp OPPO A96 akan terbebas dari rasa khawatir terhadap kerusakan layar ponsel akibat kelalaian pengguna dan juga masa garansi perangkat.

 

Ketangguhan OPPO A96

Hp OPPO A96 sendiri sudah terbilang tangguh karena dibuat dengan kualitas tinggi. Hp OPPO terbaru ini juga berhasil menjalani ratusan uji kualitas yang terdiri dari uji terhadap perubahan suhu drastis, iklim, kelembapan dan uji jatuh dari jarak 1 meter. Tidak hanya uji kulitas yang ketat, OPPO berharap perangkat A96 dapat digunakan dalam berbagai situasi dan kondisi. Maka, OPPO juga melengkapi A96 dengan sertifikasi IPX4 yang akan melindunginya dari cipratan air normal dan juga IP5X yang membuat perangkat ini tahan terhadap debu.