GagdetSquad.id – Buruan beli Hp OPPO selama Ramadhan ini! OPPO sedang menggelar program Ramadan yang memberikan berbagai keuntungan buat kamu calon pengguna Hp OPPO.

Ramadan Promo Beli Hp OPPO (1)

Program bertajuk ‘Semarak Ramadan’ ini berlangsung mulai dari 18 April hingga 2 Mei 2022. Di program ini setiap pembelian Hp OPPO bisa mendapatkan cashback dan berbagai hadiah tambahan seperti peralatan elektronik rumah tangga. Program ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah yang dikhususkan kepada calon pengguna Reno dan seri A.

Baca juga : Review OPPO Reno 7 5G – Jagokan Kamera Untuk Foto/Video Bokeh

“OPPO gelar semarak ramadan untuk memberikan berbagai nilai tambah kepada konsumen calon pengguna lini seri Reno7 dan juga seri A terutama pengguna A95 dan A16. Pengguna A95 dan A16 bisa mendapatkan cashback hingga 200 ribu rupiah, sedangkan pengguna seri Reno7 bisa mendapatkan berbagai peralatan rumah tangga berupa rice cooker, air fryer atau sandwich maker.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga : Review OPPO Reno 7 Z 5G – Si Jago Foto Portrait Dengan Kejutan Menarik

Beli Hp OPPO di Semarak Ramadhan

Promo Semarak Ramadan ini berlaku mulai tanggal 18 April hingga 2 Mei 2022. Pada promo ini, apabila pengguna beli Hp OPPO maka bisa mendapatkan promo antara lain :

  • Beli Hp OPPO Reno7 Z 5G di jaringan penjualan atau toko offline bisa mendapatkan satu unit Olike Rice Cooker atau satu unit Air Fryer secara terbatas dan tergantung ketersediaan di masing – masing area.
  • Beli Hp OPPO Reno7 Z 5G melalui jaringan OPPO Official Store di situs e-commerce terkemuka Indonesia bisa mendapatkan satu unit Olike Rice Cooker, hadiah ini juga tersedia secara terbatas.
  • Beli Hp OPPO Reno7 5G selama periode berlangsung akan otomatis mendapatkan Olike Breakfast Sandwich Maker selama persediaan masih ada. 
  • OPPO juga memberikan program khusus bagi calon pengguna seri A dimana setiap pembelian OPPO A95 dan OPPO A16 akan mendapatkan cashback hingga 200 ribu rupiah selama periode berlangsung.

Program semarak ramadan ini berlaku secara nasional di seluruh OPPO Store, Retail Partner resmi OPPO Indonesia, juga OPPO Official Store pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Keterangan lebih lanjut mengenai promo ini dapat diakses melalui tautan: https://www.oppo.com/id/events/ramadan-2022