GadgetSquad.id – OPPO melakukan kampanye online Mimpi Jadi Gampang yang berlansung pada periode 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2018 mendatang. Kemarin, OPPO Indonesia melakukan pengundian periode pertama mimpi jadi gampang yang disiarkan melalui portal Vidio.com dan jejaring social media OPPO Indonesia .

Beli OPPO F7 Youth, Konsumen Ini Dapat Hadiah Umroh Gratis, Simak Ceritanya!

“Kemarin, kami melakukan pengundian kampanye daring mimpi jadi gampang periode pertama. Ada lebih dari 16 ribu hadiah yang akan kami undi. mulai dari perjalanan liburan ke luar negri, emas batangan, OPPO Find X, OPPO F9 hingga ribuan hadiah menarik lainnya.” Ujar Alinna Wenxin, Marketing Director  OPPO Indonesia.

Baca juga : Beli Hp OPPO Bisa Dapat Rumah 1 Miliar, Begini Caranya!

Kampanye daring mimpi jadi gampang berlangsung dalam dua bulan dimulai pada awal Desember 2018 hingga akhir Januari 2019. Pada kampanye ini ada 65 ribu lebih hadiah yang bisa diperebutkan konsumen dalam periode tersebut. Pengundian hadiah ini akan dilaksanakan setiap dua minggu sekali dan ditayangkan melalui portal vidio.com dan media sosial resmi OPPO. Ada lebih dari 16 ribu hadiah yang diundi setiap dua minggu sekali selama periode berlangung.

Seperti pada pengundian kemarin salah satu konsumen yang beruntung, Teguh Suprianto asal Pomorogo mendapatkan hadiah berupa perjalanan umroh gratis. “Saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah dari umroh dari mimpi jadi gampang, awalnya ketika dihubungi sih sempat timbul keraguan, namun hari ini tim OPPO datang kerumah dan meberikan ucapan selamat secara langsung, Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada OPPO” ujar Teguh.

Baca juga : 3 Hape OPPO Ini Diskon Gede Cuma Sampai Akhir Tahun

Periode pengundian mimpi jadi gampang akan berakhir pada 31 Januari 2019. Konsumen yang berhak mengikuti undian ini hanya yang melakukan pembelian perangkat OPPO seperti, Find X, F9 series, F7 series, A7, A3s series, A83 dan A71 pada periode berlangsung. Konsumen dapat memilih hadiah yang mereka inginkan, dan secara otomatis akan diikutsertakan pada pengundian grand prize berupa rumah mewah seharga 1 Miliar Rupiah.