GadgetSquad.id – Akhirnya buat yang sudah nunggu POCO M4 Pro, kini Hp terbaru ini sudah  bisa didapatkan mulai 14 April 2022 di toko offline POCO Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone. Selain itu, Hp terbaru POCO ini juga bisa didapatkan di berbagai channel ecommerce kesayangan pengguna, termasuk Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli.

POCO M4 Pro x Crooz Mini 4WD (1) (1)

Menariknya, Hp terbaru POCO ini tersedia dalam varian pilihan warna ngereng khas anak muda, yaitu warna Yellow dan Cool Blue. Kamu bisa membeli POCO M4 Pro warna POCO Yellow dan Cool Blue tersebut dengan dua pilihan harga, yaitu Rp. 2.999.000  untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 128GB, serta varian RAM 8 GB/258GB dengan harga Rp. 3.499.000.

“Di beberapa hari penjualan perdana lalu, POCO M4 Pro warna Power Black telah sukses habis terjual di berbagai ecommerce tanah air,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Spesifikasi POCO M4 Pro

POCO M4 Pro tampil dengan desain yang ikonik dengan frame kamera belakang yang besar di bodi belakang. Pada varian warna POCO Yellow dan Cool Blue, bodi belakang POCO M4 Pro hadir dengan tekstur yang elegan dan tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari.

Hp POCO terbaru ini memiliki bobot yang ringan hanya 179,5 gram, dan memiliki dimensi 159,87mm x 73,87mm x 8,09mm, POCO M4 Pro juga memiliki berbagai fitur pendukung seperti sunlight display, reading mode 3.0, dan side fingerprint sensor, serta didukung oleh operating system terbaru MIUI 13.

Baca juga : Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga Poco M4Pro

POCO M4 Pro memiliki keunggulan utama antara lain yaitu layar 90Hz Super AMOLED yang mampu menampilan tampilan yang tajam. Selain itu ada juga fitur kamera 64MP high resolution triple camera. Untuk performanya, Hp terbaru POCO ini didukung chipset Mediatek Helio G96 yang powerful, serta baterai berkapasitas besar 5.000mAh dilengkapi dengan 33W Pro fast charging, juga NFC.

POCO M4 Pro x Crooz Mini 4WD (1) (1)

Dapat Crooz Mini 4WD !

Hal menarik lainnya jika kamu membeli Hp terbaru POCO ini yaitu ada paket kolaborasi antara POCO dengan brand apparel subculture lokal terkemuka di Indonesia, Crooz. Jadi setiap pembelian Hp terbaru POCO ini, kamu bisa mendapatkan penawaran khusus POCO x Crooz Mini 4WD.

Yup kamu bisa mendapatkan keuntungan tambahan, yaitu kesempatan undian Mini 4WD POCO x Crooz senilai Rp 1.000.000 dan merchandise eksklusif bucket hat dan kaos POCO x Crooz selama persediaan masih ada. Syaratnya pembelian POCO M4 Pro dilakukan di POCO Store yang berlokasi di Crooz Shophouse, Jakarta.

TipeInformasi PenjualanHarga
POCO M4 Pro

POCO Yellow dan Cool Blue

Ketersediaan

14 April 2021

12.00 WIB

 

Online:

Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli

 

Offline:

POCO Stores

Xiaomi Stores

Xiaomi Shop

Erafone

 

Penawaran Khusus:

Undian Mini 4WD POCO x Crooz senilai Rp 1.000.000 dan merchandise eksklusif setiap pembelian di POCO Store selama persediaan masih ada.

Harga SRP:

Rp 2.999.000,-

(6GB RAM + 128GB memori internal)

 

Rp 3.499.000,-

(8GB RAM + 256GB memori internal)

Untuk informasi tambahan tentang POCO, silakan kunjungi: https://blog.poco.net/en/ atau akun resmi POCO Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook. Informasi lainnya dari akun Authorized Mi Shop ada di Instagram.