xperia-z4-compact-rumor

gadgetsquad.id – Begitu cepat perkembangannya, kini kembali beredar kabar bocor yang mengungkap spesifikasi Sony Xperi Z4 Compact dan Xperia Z4 Ultra.

Menurut informasi berbau rumor, sebagaimana dilansir Techradar, Sony Xperia Z4 Compact dikatakan bakal datang dengan layar yang sama seperti Xperia Z3 Compact, yakni 4.7 inchi, namun dengan resolusi lebih baik 1080p.

Selain itu, smartphone ini juga akan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 810 yang dipadu dengan RAM 3GB. Untuk menyimpan data, Xperia Z4 Compact akan dibekali memori internal 32 GB. Sementara untuk fotografi, pengguna smartphone ini konon akan dapat menikmati fasilitas kamera 20.7 MP. Hebatnya lagi, smartphone ini akan memiliki kemampuan untuk tahan terhadap air (sertifikasi IP68) dan support jaringan LTE Cap 9.

Beralih ke bocoran Xperia X4 Ultra. Secara umum, smartphone ini akan memiliki spesifikasi lebih mengesankan. Bagaimana tidak, mengacu pada bocoran yang ada smartphone ini akan datang dengan layar 6.44 inchi beresolusi 1440 x 2560 piksel. Spesifikasi lainnya, seperti prosesor dan RAM smartphone ini mungkin akan sama seperti pada Xperia Z4 Compact.

Baiklah, tanpa perlu panjang lebar, untuk mengetahui lebih detil dan sahih kedua smartphone ini kita tunggu saja ketika smartphone tersebut diungkap resmi. Kabarnya sih, Sony bakal mengungkap keduanya di ajang CES 2015, Januari nanti. Semoga saja. [Joe]