tidak bisa pakai whatsappGadgetSquad.ID – Gara-gara pandemi Covid-19, suka tidak suka kita harus lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, mulai dari ibadah hingga bekerja.

Nah, terkait aktivitas kerja dari di rumah atau work from home (WFH), membuat layanan video call maupun video conference menjadi begitu populer.

Merujuk dari kondisi di atas, WhatsApp yang memiliki miliaran pengguna di seluruh dunia, dilaporkan akan meningkatkan kecanggihan layanannya dengan meningkatkan batas panggilan grup audio dan video yang memungkinkan untuk lebih banyak anggota bergabung.

Seperti dilansir Phone Arena, WABetainfo mengatakan, WhatsApp sedang berencana untuk meningkatkan jumlah batas panggilan audio dan video grup di perangkat Android dan iOS.

lebih lanjut diungkapkan, jika saat ini fitur itu belum tersedia di dalam WhatsApp versi beta, namun WABetainfo telah menemukan rangkaian kode untuk fitur tersebut.

Akan tetapi, belum tahu kapan fitur tersebut akan diluncurkan kepada para pengguna setianya. Tentunya, pembaruan ini pun diharapkan akan segera dirilis dan cocok untuk kondisi saat ini yang mengandalkan teknologi untuk berkomunikasi.