GadgetSquad.ID – Infinix terus menambah koleksi gadget andalannya. Tak tanggung-tanggung 2 perangkat anyar diperkenal Infinix di pasar Tanah Air. Ini dia Infinix Hot 11 dan TWS perdana Infinix XE20 ke pasar Indonesia.

Kehadiran ke dua gadget itu, seakan memperkuat posisi Infinix yang membidik target generasi muda. Keduanya pun diklaim dibekali sederet teknologi terbaik di kelasnya.

“Infinix Hot 11 dan Infinix XE20 adalah inovasi terbaru kami untuk mendukung konsumen yang menginginkan produk terbaik di kelasnya. Infinix Hot 11 Infinix Hot 11 #GamingWithStyle! hadir dengan spek gaming yang mumpuni. Sementara Infinix XE20 #JelasOnTerus memiliki keunggulan Super Clear Sound Quality,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

So, apa saja teknologi yang membuat Infinix begitu optimis dengan dua gadget terbarunya ini?

Untuk Infinix Hot 11, hape ini diklaim punya kemampuan spesial yang dapat menunjang hobi gaming pengguna. Di sektor dapur pacu, tertanam chipset MediaTek Helio G70, plus dukungan RAM 4GB, serta memori 64GB.

Layar IPS bergaris tengah 6,6 inci dengan kualitas FHD+, siap memberikan pengalaman gaming serta multimedia yang berkelas. Soal fitur imaging, hape ini memiliki kamera depan 8MP.

Masih soal kamera, di bodi belakang Infinix Hot 11 terdapat dua lensa dengan kualitas 13MP, serta dan kamera depth 2MP. Soal penunjang daya, Infinix Hot 11 sudah dibekali dengan baterai berdaya 5200mAh.

Lanjut ke Infinix XE20. Menjadi TWS perdana Infinix di pasar Indonesia, XE20 mencoba menggoda konsumen dengan teknologi, serta kualitas audio kekinian.

Infinix XE20 memiliki teknologi 60ms super-low latency, yang membuat perangkat menawarkan pengalaman seamless berkelas. Konektivitas, Infinix XE20 mendukung Bluetooth 5.0,

Ada juga dual-channel transmission agar perangkat dalam radius 10m dapat tersambung secara instan. Demi pengalaman audio yang lebih kaya, TWS ini dibekali 10mm high efficiency composite diaphragm.

Bagaimana soal harga? Kedua produk baru Infinix tersebut dilego dengan harga bersahabat. Infinix Hot 11 varian 4GB + 64GB, bisa didapatkan dengan harga Rp 1.849.000. Sedangkan bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman audio dari Infinix XE20, siapkan dana Rp 209.000.