GadgetSquad.ID – realme baru saja mengklaim sudah ada 15 juta penggunanya yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebuah pencapaian yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Merayakan pencapaian tersebut, realme pun kembali menggoda pasar Indonesia dengan sederet gadget terbarunya.

Salah satu yang siap menjadi bintang adalah realme Pad mini yang digadang sebagai “The Most Powerful Mini Tablet”. Tak hanya itu, akan rilis juga realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3. Ketiga produk tersebut akan debut 18 Agustus nanti.

Selain itu, merayakan keberhasilannya sejauh ini, realme juga kembali mengadakan acara offline tahunan realme 828 Fan Festival.

Michonne Wang, selaku Marketing Director realme Indonesia, menuturkan, bahwa perangkat yang dikembangkan berdasarkan masukan yang diberikan realme Fans secara langsung, tentang produk kategori tablet yang sudah mereka nanti-nantikan.

“Kini kami merealisasikannya dengan meluncurkannya dalam perayaan 15 juta pengguna di Indonesia. Kami tumbuh bersama mereka dan sebagai bentuk apresiasi, kami ingin mempersembahkan kategori produk baru yang ditunggu-tunggu, tablet realme Pad mini yang powerful dan trendi.”

“Selain itu, kami juga kembali mengadakan realme 828 Fan Festival secara offline yang merupakan acara khusus untuk penggemar setia realme. Kedepannya, kami akan terus mengutamakan feedback dari fans terhadap strategi produk kami agar realme bisa bertahan sebagai merek Favoritnya Anak Muda.,” ujar Michonne Wang,

Terkait spesifikasi produk yang akan segera rilis di Indonesia. realme Pad mini akan, membawa prosesor Unisoc T616.

Prosesor tersebut disandingkan dengan baterai besar 6.400mAh yang mampu membuat tablet ini bertahan lama saat digunakan dan Quick Charge 18W-nya akan mengisi daya baterai dengan cepat.

Semua teknologi ini dibungkus dalam bodi kompak yang terbuat dari bahan paduan aluminium premium, yang memberikan daya tahan terbaik dan pengalaman premium.

Sedangkan realme narzo 50i Prime akan diplot sebagai The Most Stylish Gaming Phone for Rp 1 Million, menawarkan Ultra Slim Dynamic Texture Design melalui bodi yang tipis.

Sementara itu, realme Watch 3 akan menghadirkan pengalaman panggilan yang jernih melalui teknologi Bluetooth dan layar warna besar dalam desain elegan yang sesuai dengan berbagai gaya penggunanya.

Untuk realme Fan Festival kembali diselenggarakan sebagai apresiasi dan tanda terima kasih realme atas segala pencapaian yang tidak lepas dari dukungan setiap penggemarnya.

realme Fan Festival tahun ini mengusung tema “Keep it Real” dan akan hadir dalam bentuk offline, di mana realme Fans terpilih dari seluruh Indonesia dapat bergabung dan berkumpul untuk bersenang-senang selama acara berlangsung.

Sebagai tambahan, realme Pad mini akan diluncurkan bersamaan dengan realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3 dalam acara peluncuran “Mighty in mini” realme Launch Event pada 18 Agustus 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube realme