Black Shark 4S Akan Memiliki Tampilan Sama dengan Pendahulunya

0
10

GadgetSquad.id – Seri Black Shark 4S telah dikonfirmasi untuk diluncurkan pada 13 Oktober 2021. Sebelum itu, merek tersebut telah menggoda beberapa fitur-fitur dari ponsel gaming itu. Dan teaser terbaru memperlihatkan spesifikasi tampilan perangkatnya. 

Menurut akun resmi Weibo, Black Shark, seri Black Shark 4S mendatang yang terdiri dari Black Shark 4S dan Black Shark 4S Pro mungkin memiliki tampilan yang sama persis. Bahkan, layar pada kedua ponsel ini akan identik dengan seri Black Shark 4, demikian dilaporkan Gizmochina.

Artinya, smartphone gaming yang belum dirilis akan hadir dengan layar Samsung E4 AMOLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 144Hz dan touch sampling rate multi-finger 720Hz. Meskipun teaser tidak menyebutkan resolusi layar, panelnya diperkirakan akan menampilkan resolusi 1080 x 2400 piksel (FHD+). 

Menariknya, postingan teaser mengatakan sesuatu tentang fitur yang menyembunyikan punch-hole secara dinamis selama bermain game. Saat ini, tidak yakin tentang fungsi sebenarnya dari fitur ini. 

Sampai sekarang, yang bisa disebutkan adalah bahwa seri Black Shark 4S harus menawarkan pengalaman layar yang sama dengan seri Black Shark 4 dari awal tahun ini. Black Shark 4S dan Black Shark 4S Pro kemungkinan besar akan menghadirkan upgrade kecil dari pendahulunya.

Sementara, model ‘Pro’ diharapkan datang dengan chip Qualcomm terbaru, Snapdragon 888 Plus. Dan mungkin juga ada edisi khusus dalam kemitraan dengan Mobile Suit Gundam SEED.