GadgetSquad.ID – Black Shark, yang merupakan keluarga hp gaming ala Xiaomi, dikabarkan bakal kembali memperkenal seri terbarunya.

Dilansir dari akun resmi Weibo Black Shark, produk nanyar tersebut akan diperkenalkan pada 30 Juli nanti. Perankat tersebut, diyakini memiliki label Black Shark 2 Pro.

Lantas, apa yang akan membuat Black Shark 2 Pro lebih baik dari Black Shark 2? Jika melihat tren saat ini, maka kemungkinan paling besar akan terletak pada prosesornya.

Baru-baru ini, Qualcomm telah merilis Snapdragon 855 Plus. Ia diklaim dapat mengoptimalkan kemampuan gaming perangkat yang menggunakannya.

Jika benar Black Shark 2 Pro akan menggunakan chipset tersebut, maka Black Shark otomatis mengikuti jejak sejumlah vendor yang sudah mengumumkan bakal memakai prosesor itu.

Sebelumnya, Asus dan Nubia masing-masing mengumumkan bakal menanamkan chipset tersebut ke perangkatnya masing-masing. ROG Phonegenerasi terbaru serta versi update dari Red Magic 3 jadi ponsel yang akan ditenagai Snapdragon 855 Plus.

Selebihnya, tidak diketahui apa lagi pembaruan yang akan ditawarkan oleh Black Shark 2 Pro. Menarik untuk ditunggu seperti apa kemampuannya ketika diluncurkan nanti.