GadgetSquad.id – Apple Watch Series 8 tidak akan tiba sebelum September mendatang, tapi informasi tentangnya sudah mulai mengalir di internet. Bulan lalu Watch Series 8 dikabarkan akan hadir dalam tiga ukuran, dan sekarang, gambar 3D atau render CAD Watch Series 8 mengungkapkan desainnya. 

Render ini dibuat berdasarkan gambar dan file CAD yang diterima oleh sumber dari orang-orang yang mengetahui masalah ini. Dan ini memberi tahu bahwa Watch Series 8 tidak akan datang dengan perombakan desain seperti yang diharapkan, demikian dilaporkan GSM Arena.

Faktanya, satu-satunya perubahan nyata yang terlihat adalah bahwa Watch Series 8 memiliki sepasang kisi-kisi speaker, bukan satu. Perlu juga dicatat bahwa warna yang digunakan di sini bukan bagian dari kebocoran, tapi sumber tersebut mengklaim telah melihat Watch Series 8 dalam warna hijau muda, mirip dengan iPad Air.

Sementara gambar ini menunjukkan bahwa Apple mendaur ulang desain lama untuk jam tangan pintar generasi berikutnya. Rumor mengatakan bahwa raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat itu akan menebusnya dengan memperkenalkan fitur-fitur baru. 

Meskipun demikian, masih ada banyak waktu untuk peluncuran Watch Series 8, dan masih harus dilihat apakah Apple akan mengejutkan dengan desain yang berbeda di acara tersebut. Seperti yang terjadi pada Watch Series 7, yang diperkirakan akan dipamerkan dengan tepi datar, bukan yang melengkung terlihat pada model sebelumnya.