Bocoran Gambar Oppo Reno6 Lite Beredar Online, Cek Detail Bentuknya

GadgetSquad.id – Oppo Reno6 Lite adalah ponsel yang akan datang mungkin untuk pasar Eropa. Reno6 Lite akan tiba sebagai anggota baru dalam keluarga Reno6, yang mencakup model seperti Reno6, Reno6 5G, Reno6 Pro, dan Reno6 Pro 5G.

Hari ini, pembocor informasi ponsel baru yang andal Evan Blass membagikan gambar 3D atau render dari Reno6 Lite yang menampilkan desainnya. Reno6 Lite menunjukkan bahwa hal itu tidak akan menawarkan sesuatu yang baru karena diharapkan untuk debut sebagai versi rebranded dari Oppo F19/ F19s/ A74. Ponsel yang sama diperkirakan akan dirilis di beberapa pasar lain sekarang sebagai Oppo A95 4G.

Reno6 Lite memiliki tampilan punch-hole, dengan pengaturan kamera belakangnya memiliki unit tiga, sensor utamanya 48 MP, serta dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar. Bocoran itu tidak memiliki informasi tentang spesifikasinya, tapi diharapkan untuk menampung spesifikasi yang sama yang tersedia pada F19, yang dirilis di India dalam beberapa bulan terakhir. 

Bocorannya, Reno6 Lite akan menampilkan layar AMOLED FHD+ berukuran 6,43 inci, Android 11 berbasis ColorOS 11.1, chip Snapdragon 662 , RAM 6 GB, penyimpanan internal 128 GB, dan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Ini akan datang dengan kamera depan 16 MP dan unit tiga kamera 48 MP, dan dua sensor 2 MP

Saat ini, tidak ada kabar tentang harga Reno6 Lite. Oppo belum mengonfirmasi keberadaan ponsel tersebut. Mungkin, itu akan debut dalam beberapa hari ke depan.