Bocoran Gambar realme 9 Pro+ Muncul, Begini Tampilannya

GadgetSquad.id – Pembuat ponsel Cina, realme, diperkirakan akan segera meluncurkan realme 9, 9i, 9 Pro, dan 9 Pro+ yang akan datang. Baru-baru ini, model realme Pro+ melewati beberapa sertifikasi yang mengisyaratkan peluncuran dilakukan lebih cepat.

Sekarang, gambar 3D atau render konsep realme 9 Pro+ berdasarkan beberapa skema telah muncul. Render memberikan pandangan lebih dekat pada ponsel dan mengungkapkan kemungkinan desainnya seperti apa, demikian dilaporkan Gizmochina.

Sesuai gambar, realme 9 Pro+ memiliki panel punch-hole besar dengan desain bezel tipis termasuk di bagian bawahnya. Ini memiliki kamera selfie tunggal dan lubang suara di bagian atasnya.

Selain itu merek juga memberkalinya dengan sistem tiga kamera di bagian belakang yang terlihat mirip dengan susunan tiga kamera iPhone 13 Pro, tapi jauh lebih kotak. Juga akan memiliki lampu kilat LED di samping lensa. Smartphone ini memiliki tombol power dan tombol volume di sisi kanan. 

Karena ini adalah render konsep, pembaca diharapkan tidak terlalu mempercayai informasi ini sebelum pihak realme benar-benar membrikan konfirmasi resminya. Meskipun demikian, jika ponsel ini hadir dengan desain ini, akan sedikit mirip dengan seri pendahulunya Realme 8.

Selain itu, realme 9 Pro dan 9 Pro+ baru-baru ini diperkirakan akan debut pada Februari tahun ini. Ponsel disebut-sebut akan rilis di Eropa untuk mengawalinya dan diikuti oleh sisa pasar lainnya. Dari segi spesifikasi, realme 9 Pro dan realme 9 Pro+ diperkirakan akan ditenagai chip MediaTek Dimensity 810 dan Dimensity 920. Spesifikasi lainnya dari seri ini tidak diketahui sampai sekarang.